oleh

10 Fakta Paling Menghibur Tentang Payudara Wanita

SUARADEWAN.com — Banyak legenda, puisi, dan pengakuan didedikasikan untuk bagian tubuh wanita ini. Pria selalu mengagumi payudara wanita, tidak menyembunyikan hobi dan minatnya, karena payudara sejak lama bukan hanya organ untuk menyusui dan membesarkan keturunan, tetapi salah satu bagian terpenting dan pastinya dipuja oleh bagian tubuh pria.

Koleksi ini telah dikumpulkan di sini untuk menghilangkan beberapa mitos dan menceritakan tentang fakta paling menghibur tentang payudara wanita, yang bagi banyak pria pasti akan menjadi penemuan hari ini.

1. Tidak ada payudara yang simetris

Bahkan payudara yang terlihat paling ideal pun berbeda satu sama lain dalam bentuk dan ukuran. Seseorang lebih banyak, seseorang lebih sedikit, tetapi terima saja sebagai fakta bahwa dada (seperti wajah atau mata) tidak dapat sepenuhnya simetris, yang berarti bahwa, meskipun tidak secara signifikan, yang benar berbeda dari kiri. Tentu saja, kecuali jika kita berbicara tentang operasi plastik, maka ahli bedah mampu menciptakan keajaiban nyata dan membawa realitas sedekat mungkin dengan cita-cita.

2. Ukuran payudara yang paling umum

Sebelumnya, payudara ukuran 5, atau yang juga disebut payudara ukuran DD, dianggap langka di kalangan perempuan, tetapi selama beberapa tahun terakhir, semuanya telah banyak berubah. Penelitian telah menunjukkan bahwa pada tahun 2013, wanita paling sering membeli bra untuk ukuran payudara ke-5. Di antara para bintang, pemilik «fives» yang beruntung adalah Kim Kardashian, Kate Upton dan Tyra Banks.

3. Apakah payudara kendur tidak bisa dihindari?

Kemungkinan besar, masing-masing dari kita setidaknya pernah mendengar lelucon terkenal tentang «telinga spaniel» dan «payudara selutut», yang membuat takut semua gadis muda. Nyatanya, ada sedikit hal lucu di sini. Penelitian telah menunjukkan bahwa proses ini bergantung pada lima faktor utama: usia, status merokok, kehamilan, berat badan wanita, dan ukuran payudara. Jadi jika Anda seorang gadis yang memimpikan payudara subur, maka inilah saatnya untuk berpikir — apakah itu sangat berharga?

Baca Juga:  Kenapa Di Indonesia Bra Lebih Lazim Disebut BH?

4. Mereka biasa diam tentang itu

Menit Anatomi: Payudara wanita terdiri dari dua buah payudara yang masing-masing terdiri dari kulit, areola, dan puting. Nah, semuanya jelas dengan kulit. Areola adalah area kulit kecil, bulat, berwarna gelap yang mengelilingi puting itu sendiri. Menarik bahwa struktur payudara adalah individu untuk wanita yang berbeda, dan puting serta areola dapat terletak di bagian atas, tengah atau bawah payudara, tergantung pada ukuran dan bentuknya. Ngomong-ngomong, dalam strukturnya, kelenjar susu pada pria dan wanita identik dan hanya berbeda dalam tingkat perkembangannya.

5. Siapa yang memiliki payudara terbesar?

Patung paling megah di dunia milik Annie Hawkins-Turner dari Amerika. Ukuran bra-nya kira-kira 48V — yaitu, lingkar dada dan punggungnya sekitar 178 sentimeter! Sedangkan untuk payudara tiruan, pemilik implan terbesar adalah Brazilian Sheiley Hershey. Dia telah memperbesar payudaranya dari ukuran B menjadi 34FFF, tetapi dia tidak bermaksud untuk berhenti di situ.

6. Gerakan topless wanita

Dunia modern sedemikian rupa sehingga setiap wanita memiliki kesempatan untuk menyatakan dengan lantang hak-haknya yang setara dengan seorang pria, dan tidak peduli apa artinya ini — kesempatan untuk mendapatkan posisi yang sama di perusahaan besar atau hak untuk bertelanjang dada. Gerakan ini menjadi trending dengan tagar #freethenipple untuk mendukung hak wanita untuk menampilkan foto-foto putingnya dan tampil tanpa bra di televisi, majalah, dan publikasi online. Bagaimana perasaan Anda tentang inovasi semacam itu?

7. Olahraga bukan untuk yang berdada!

Bagi mereka yang memiliki payudara besar, berlari, melompat, dan banyak latihan lainnya bisa menjadi siksaan yang nyata. Pertama, tentu saja, karena ketidaknyamanan dan nyeri di punggung, yang dapat menyebabkan aktif «memantul» dada. Untuk mengatasi masalah ini, wanita harus mempersenjatai diri dengan atasan atau bra penyangga yang baik, yang juga tidak mudah ditemukan. Selain itu, wanita berlekuk lebih sering menarik perhatian lawan jenis di aula, dan jika itu dapat membawa kegembiraan atau ketidakpedulian seseorang, maka bagi seseorang ini adalah alasan lain untuk rasa malu dan ketidaknyamanan…

Baca Juga:  Olahraga Sederhana Ini Akan Membuat Payudaramu Jadi Kencang

8. Cara lain untuk bersenang-senang

Ya, ya, payudara wanita adalah zona sensitif seksual yang kuat bagi banyak gadis. Menyentuh dada selama keintiman bisa sangat memanaskan keterlibatan dalam proses dan membawa kesenangan yang luar biasa. Selain itu, payudara wanita, seperti halnya alat kelamin pria, juga dapat meningkat secara nyata selama gairah. Men, pertimbangkan!

9. Betapa indah… matamu!

Jika Anda bertanya kepada seorang pria apa hal pertama yang menarik perhatiannya selama pertemuan pertama Anda, maka jangan percaya cerita tentang mata langit cerah Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa pria pertama kali melihat payudara wanita saat mereka bertemu. Dan ini bisa dimengerti! Sebagai konsekuensi evolusi, melihat payudara wanita, pria dapat menyimpulkan tentang kesuburan dan kesehatan hasratnya, dan payudara yang subur hanya mengatakan bahwa wanita mampu melahirkan dan memberi makan seorang anak.

10. Operasi plastik

Bukan rahasia lagi bahwa operasi pembesaran payudara mungkin yang paling populer di dunia. Jika kita berbicara tentang perbandingan, maka facelift misalnya dilakukan 2 kali lebih jarang. Dan ini terlepas dari kenyataan bahwa banyak yang menjalani operasi tidak hanya untuk pembesaran payudara, tetapi juga untuk banyak prosedur pembedahan lainnya: pengecilan payudara, rekonstruksi, pengangkatan, pencangkokan jaringan lemak dan pemasangan implan korektif. (sumber: newsgaudi)

Komentar

Berita Lainnya