oleh

12 Anggota DPR Pergantian Antar Waktu Diresmikan, Ini Daftarnya

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Ketua DPR RI Bambang Soesatyo memandu peresmian 12 Anggota DPR RI Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019 pada Rapat Paripurna, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Didampingi para Wakil Ketua Utut Adianto (F-PDI Perjuangan), Agus Hermanto (F-PD),  Fadli Zon (F-Gerindra) dan Taufik Kurniawan (F-PAN), Bamsoet, panggilan akrab Ketua DPR, memandu pengucapan sumpah dan janji ke-12 Anggota Dewan lintas fraksi tersebut.

Selengkapnya ke-12 anggota tersebut adalah Abubakar Wasahua dari F-PPP Dapil Sulsel III, M. Unais Ali Hisyam dari F-PKB Dapil Jatim XI, John Sifi Mirin dari F-PAN Dapil Papua, Adi Putra Darmawan Tahir dari FPG Dapil NTB, Ratieh Sanggarwatie dari F-PPP Dapil Jabar IX, dan Bambang Budi Santosa dari F-PAN Dapil Jatim IX.

Baca Juga:  Ratusan Anggota Dewan Bolos di Sidang Tahunan MPR dan Paripurna RAPBN 2019

Kemudian, Muhammad Nurdin dari F-PDI Perjuangan Dapil Jabar XI, Titik Prasetyowati Verdi dari F-NasDem Dapil Jatim VI, Lucy Kurniasari dari F-PD Dapil Jatim I, Jhoni Allen Marbun dari F-PD Dapil Sumut II, Yus Sudarso dari F-PD Dapil Jatim XI, dan I.G Agung Putri Astrid dari PDI Perjuangan Dapil Bali. (dpr)

Komentar

Berita Lainnya