HomeHankam

1300 Polisi Dikerahkan Amankan May Day di Ahmad Yani

1300 Polisi Dikerahkan Amankan May Day di Ahmad Yani

TANGERANG, SUARADEWAN.com – Peringatan hari buruh internasional pada 1 Mei 2017 nanti di Kota Tangerang rencananya akan dipusatkan di lapangan Ahmad Yani.

Terkait hal itu, Polres Metro Kota Tangerang akan mengerahkan sekitar 1300 personelnya untuk menjaga perayaan itu berlangsung aman dan damai.

“Kita sudah siapkan personel, jumlahnya sekitar 1.300,” kata Kapolres Metro Kota Tangerang, Kombes Harry Kurniawan pada wartawan, Minggu (30/4).

Baca Juga:  Pos Polisi di Bandung Dirusak Oknum Tak Dikenal Saat Aksi May Day

Harry juga menyinggung mengenai rencana sebagian buruh Kota Tangerang yang akan memperingati May Day di Jakarta. Dia menuturkan, para perwakilan buruh itu akan berkumpul di pintu tol Bitung sebelum keberangkatan.

“Yang berangkat ke Jakarta berkumpul di pintu Tol Bitung. Kami akan memberikan pengawalan untuk yang ke Jakarta baik berangkat atau pulangnya,” paparnya.

Harry berharap peringatan May Day nanti akan berlangsung dengan meriah, aman, dan tertib. Baik peringatan yang digelar di lapangan Ahmad Yani maupun di Jakarta.

Baca Juga:  Buruh Ritel Niat Duduki Disnakertrans DKI Jika Tidak Ada Kenaikan Upah

“Acara panggung hiburan yang difasilitasi pemkot di Lapangan Ahmad Yani Tangerang dibuat semeriah mungkin dengan kehadiran buruh yang tertib dan aman. Untuk perwakilan yang ke Jakarta tetap jaga ketertiban di sepanjang jalan,” tukasnya. (ZA/dt)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: