HomeJabodetabek

Kembali Bertugas di Balai Kota, Ahok Disibukkan Dengan Aduan Warga

Kembali Bertugas di Balai Kota, Ahok Disibukkan Dengan Aduan Warga

JAKARTA, SUARADEWAN.com –  Suasana di Balai Kota DKI Jakarta kembali diramaikan oleh para masyarakat yang ingin mengadu kepada sang Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang telah aktif kembali bertugas, Senin (17/4/2017). 

Ahok yang baru lepas dari masa cuti kampanyenya, kembali disibukkan dengan laporan dari berbagai masyarakat untuk mengeluhkan apa saja yang terjadi selama ini di Jakarta. Bahkan dalam keterangan, telah ada yang rela menunggu sejak pukul 05.00 WIB. 

“Saya dari rumah pukul 03.40 WIB, sebenarnya bukan warga DKI, tetapi yang mau saya adukan ini kan soal perusahaan yang ada di Jakarta,” ujar Sumiati di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin, (17/4/2017).

Sebagaimana diketahui, selama 1,5 bulan Ahok-Djarot diberi masa cuti kampanye dengan status Gubernur dan wakil Gubernur non-aktif DKI Jakarta. Selama itu, komando dibawah Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono.

Pada Sabtu, 15 April 2017, penyerahan sertijab dilakukan kembali oleh Plt Gubernur kepada Gubernur non-aktif. Hal tersebut karena masa kampanye Pilkada DKI Jakarta Putaran ke II telah usai. Sumarsono menyampaikan, selama ia menjalankan amanah sebagai Plt Gubernur DKI, menurutnya 90 persen telah terlaksana dengan baik. 

“Saya sudah merasa mengerjakan 90 persen tugas-tugas selesai, 10 persen ada bagian-bagian yang belum sempat saya kunjungi ke lapangan,” terang Sumarsono saat serah terima jabatan (sertijab) di Balai Kota, Jakarta Pusat, Sabtu (15/4/2017). (aw)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: