HomeDaerahSulutenggo

154 Siswa-Siswi Pelajar Di Desa Purworejo Timur Terima Bantuan Seragam Sekolah

154 Siswa-Siswi Pelajar Di Desa Purworejo Timur Terima Bantuan Seragam Sekolah

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemerintah Desa Purworejo Timur, Kecamatan modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) lewat Pemberdayaan Dana Desa tahap I menyerahkan Bantuan Seragam Sekolah Bagi 154 pelajar Siswa-Siswi Tingkat SD, SMP, SMA.

Kepala Desa Purworejo Timur Jamaludin Bahas saat memberikan sambutan pada kegiatan tersebut mengatakan, Bantuan Seragam sekolah bagi siswa-siswi ini bertujuan untuk membantu para orang tua Wali murid demi mengurangi biaya di masa pandemi Covid 19 ini.

Baca Juga:  Bupati Sachrul Ajak Masyarakat Dukung Program Vaksinasi Covid-19

“Semoga bantuan ini dapat membantu mengurangi biaya orang tua wali murid yang anaknya akan memasuki ajaran baru di tahun ini,” ujarnya.

Sementara itu salah satu Wali murid yang hadir dalam penyerahan tersebut mengungkapkan bahwa bantuan seragam gratis yang diberikan oleh Pemdes Purworejo Timur, sangat membantu terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga:  HUT Ke- 13 Boltim (Harus) BERSINAR

“Bantuan seragam gratis ini sangat membantu khususnya bagi kami kalangan petani yang saat ini terdampak pandemi wabah virus Corona, Apalagi saat ini harga komoditas sedang tidak stabil,” ungkapnya. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0