HomeEkonomi

3 Perusahaan Dapat Mobil Honda Gratis dari HJC

3 Perusahaan Dapat Mobil Honda Gratis dari HJC

JAKARTA, SUARADEWAN.com  – Honda Jakarta Center (HJC) menggelar malam penghargaan kepada konsumen setianya. Acara ruti yang digelar setiap tahun ini untuk memberikan apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan yang loyal menggunakan ‘armada’ Honda sebagai mobil operasional.

Acara yang digelar Kamis (19/3/2015) bertempat di Holiday Inn kawasan Kemayoran, Jakarta. HJC telah memilih 3 perusahaan untuk diberikan penghargaan, atas pertimbangan pembelian terbanyak selama 2014.

Pihak HJC menyediakan 3 unit mobil Honda terdiri dari 1 Mobilio tipe S MT, 1 unit Brio tipe E MT dan 1 unit Brio tipe S MT. Menurut Head of Marketing HJC, Daya Hansten kontribusi perusahaan dalam penjualan Honda diatas 10%.

“Ada 101 perusaan di Jabodetabek yang menggunakan produk Honda untuk kendaraan operasionalnya,” ujar Hansten dalam acara Samartbuy Honda Priority Customer 2015.

Hansten menambahakan, konsumen memilih produk Honda mempertimbangkan value yang tinggi baik itu yang menyakkut fitur keamanan atau efisiensi operasional.

Dan akhirnya terpilih 3 perusahaan dengan pembelian terbanyak. Mereka adalah PT Orix Indonesia Finance mendapatkan Honda Mobilio, Takari Kokoh Sejahtera dan Bank Danamon masing masing mendapatkan 1 unit Brio Satya.

“Bila perusahaan menggunakan mobil Honda dari kami keuntungan lain yang di dapat dalam hal perawatan. Mereka bisa meminta teknisi datang ke kantornya bila kendaraan mengalami masalah,” pungkas Hansten. (ed)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0