Aaron Carter Meninggal Dunia

SUARADEWAN.com – Aaron Carter, penyanyi Amerika kelahiran 1987 asal Florida, Amerika Serikat meninggal dunia pada tanggal 5 November 2022. Usianya baru 34 tahun. Ia ditemukan meninggal di bak mandinya, dan penyebabnya masih diselidiki.

Aaron Carter adalah adik dari Nick Carter, anggota vokalis band Backstreet Boys. Aaron mengikuti jejak kakaknya menyanyi tetapi memilih jalur solo. Ia sempat bernyanyi pada pembukaan konser Backstreet Boys di Jerman.

Baca Juga:  Jembatan yang Ambruk di Florida Dibangun Dalam Enam Jam

Lagu yang dibawakannya antara lain: I Want Candy, I’m All About You, dan I Can’t Wait to be King (Lion King). Aaron juga dikenal sebagai penyanyi rapper di Amerika.

Keluarga Carter sangat dikenal dalam dunia entertainmen Amerika. Bahkan sempat memiliki reality show yang menunjukkan keseharian mereka sekeluarga.

Malangnya, Aaron dalam hidupnya memiliki beberapa kondisi yang khusus terkait kejiwaan, termasuk bipolar dan skizofrenia. Nick Carter, dalam pernyataan dukanya, sempat menyebutkan bahwa kecanduan dan penyakit mentallah yang menyebabkan Aaron meninggal.

Baca Juga:  Penuh Berkah, 6 Selebriti Mualaf Ini Rayakan Lebaran Pertama Kalinya

“Sekarang kamu akhirnya dapat menemukan kedamaian yang tak pernah kautemukan di dunia ini. Aku menyayangimu, Adikku,” ucap Nick Carter di akun instagramnya.***

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

banner 728x90