HomeDaerahSulselrabar

Abdul Sadat: Masyarakat Sultra Butuh Pengelolaan SDA dan SDM Yang Baik

Abdul Sadat: Masyarakat Sultra Butuh Pengelolaan SDA dan SDM Yang Baik

JAKARTA, SUARADEWAN. com – Melihat potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang bervariasi dan melimpah ruah, Abdul Sadat bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dari pasangan politisi Golkar Ridwan Bae, beritikad baik untuk turut serta membangun tanah kelahirannya.

Sebagai putra daerah, Abdul Sadat menuturkan, dengan adanya kekayaan SDA yang melimpah ruah, seperti bahan nikel, emas dan mineral. Tentu dapat dimanfaatkan sebagai modal pembangunan yang lebih baik lagi. Hanya saja, pengelolaannya harus hati-hati dan berbasis lingkungan.

Baca Juga:  Terima Pinangan, Abdul Sadat Siap Menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur Sultra

“Seperti yang kita tau, sekarang sering sekali banjir. Selain karena faktor alam, itu juga bisa berasal dari eksploitasi alam yang tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tutur Abdul Sadat, (08/6).

Sementara saat ini, kata Abdul Sadat, yang dibutuhkan masyarakat Sultra adalah pengelolaan SDA dan Sumber Daya Masyarakat (SDM) yang baik, untuk mendapatkan kehidupan yang lebih layak lagi.

Baca Juga:  Abdul Rahman Farisi: Mengabdi Demi Keadaban Politik

“Kehadiran kita tentu bukan bermaksud mengklaim, bahwa kita yang paling benar, tentu saja tidak. Tapi kehadiran kita hanya ingin mengarahkan potensi yang ada dengan sebaik mungkin. Karena memang yang dibutuhkan masyarakat Sultra saat ini, pengelolaan SDA dan SDM yang lebih baik,” tandasnya. (fn)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0