HomePolitik

Agus Yudhoyono: Tak Ada Kata Menyerah

Agus Yudhoyono: Tak Ada Kata Menyerah

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Agus Harimurti Yudhoyono menghimbau harapannya kepada seluruh peserta Kejuaraan Karate se-Asia, SBY Cup XIV 2017, agar tidak menyerah sebelum kompetisi karate tersebut berakhir.

Hal itu ia sampaikan dalam sambutannya sebagai Inspektur Upacara di Mahaka Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (25/2/2017).

“Selamat berjuang dan bertanding. Tidak ada kata menyerah sebelum berakhirnya kompetisi ini,” tegas calon gubernur nomor pada Pilkada DKI Jakarta putaran pertama ini.

Selain itu, anak sulung mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini juga menggugah semangat para peserta untuk senantiasa menumbuhkan jiwa kesatria di dalam diri mereka masing-masing.

“Tumbuh jadi kesatria bangsa dan punya karakter semangat patriotisme membela Indonesia. Junjung tinggi sportivitas demi mewujudkan kompetisi yang lebih baik lagi,” harapnya.

Seperti diketahui, penampilan Agus Yudhoyono di depan publik ini adalah yang pertama setelah sempat berlibur ke Surakarta, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu bersama keluarga besarnya pasca pencoblosan Pilkada DKI putaran pertama. Ia didaulat sebagai Inspektur Upacara sekaligus akan menjadi penyerah piala bergilir serta medali kepada karateka terbaik nantinya.

Adapun SBY CUP XIV 2017 ini, merupakan kejuaraan tahunan yang terus dilaksanakan guna menghadirkan bibit-bibit baru karateka di Indonesia. Itu sebabnya ia menghimbau kepada para peserta untuk berjiwa sebagaimana yang ia harapkan dalam sambutannya tersebut.

Tampil dalam kejuaraan karate tahunan tersebut, Agus tampak mengenakan busana kasual bergaya sporty. Ia mengenakan jaket lengan panjang berwarna putih-biru serta celana jeans. (ms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0