Ahmad Baidowi Bantah Sandiaga Bergabung ke PPP

SUARADEWAN.com – Begulir isu Sandiaga Uno bergabung dengan PPP, Ahmad Baidowi bantah kabar tersebut.   Ahmad Baidowi menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada nama Sandiaga Uno di struktur kepengurusan DPP PPP.

“Tidak ada. Sejauh ini tidak ada itu di susunan kepengurusan yang baru,” tegas Baidowi yang biasa dipanggil dengan sebutan Awiek, kepada wartawan, Rabu (28/12).

Baidowi menjelaskan, kehadiran Sandiaga Uno pada acara Kongkow Kebangsaan dan Silaturahmi Madura Raya bertajuk “PPP Membangun Jiwa Enterpreneurship Kader Masa Depan” di Front One Hotel Pamekasan, Madura pada Minggu lalu (18/12) tidak ada motif politik apapun.

Sandiaga Uno di sana dalam kapasitasnya sebagai Menparekraf. Dan ia diundang untuk berperan sebagai pemateri.

“Kan kita PPP kemarin jalan bareng dengan Sandiaga Uno itu, Bang Sandi atas nama Menparekraf kita undang sebagai pemateri,” terangnya.

Adapun, dalam beberapa waktu terakhir Sandiaga Uno menyatakan siap maju pada Pilpres 2024, menurut Baidowi itu bukan sebab PPP, namun dalam konteks sebagai kader Partai Gerindra.

Banyak yang mengatakan bahwa PPP juga dituduh membajak Sandiaga dari Gerindra. Namun, Baidowi sekali lagi menegaskan tidak.

“Kita tidak ada niat bajak membajak. Itu kita kan hanya untuk memastikan bahwa teman-teman di bawah undangnya beliau sebagai Menparekraf,” tutupnya. [***]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90