HomePolitik

Ahmad Heryawan Bersedia Menjadi Jurkam Anies Sandi

Ahmad Heryawan Bersedia Menjadi Jurkam Anies Sandi

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersilaturahim ke Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan di Kantor DPW PKS Jabar, Rabu (01/03/2017). Sebagai kader PKS, Heryawan mendukung Anies menghadapi pemilihan putaran kedua.

Gubernur Jawa Barat ini bersedi kalau diminta menjadi juru kampanye (Jurkam). “Sebagai kader PKS saya siap jadi Jurkam. Tentunya, kalau diminta,” kata Heryawan.

Menurutnya, kalau nanti telah ada permintaan resmi untuk menjadi Jurkam, ia akan menempuh perizinan sesuai aturan yang ada. Yakni, ia akan cuti. “Saya akan cuti kan sesuai aturan,” katanya.

Anies merasa bangga dan terhormat kalau Aher jadi Jurkam. Karena, pesan yang disampaikan Aher akan kredibel. Sebab, Aher sudah menunjukan kemampuan mimpin dua periode dan membawa kemajuan di Jabar.

“Aher akan menjadi pembawa pesan yang kredibel. Foto OK OCE-nya kan sudah keluar,” kata Anies seraya mengatakan, yang tak kalah penting, kampanye bukan sekedar endorcment, tapi banyak memberi masukan pada dirinya sebagai calon gubernur. (ET)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0