HomePolitik

Ahok-Djarot Hanya Akan Kalah Karena Tiga Hal Ini

Ahok-Djarot Hanya Akan Kalah Karena Tiga Hal Ini

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Juru bicara pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaya Purnama alias AHok dan Djarot Saiful Hidayat, Raja Juli Antoni menuturkan, pasangan petahana itu hanya akan kalah akibat dari satu dari tiga hal ini.

Pertama, Ahok-Djarot akan kalah jika penyelenggara pemilu DKI Jakarta tidak netral. Kedua, karena praktik money politics oleh pihak lawan yang menghantam kantong suara Ahok Djarot. Dan ketiga, strategi initimidasi terhadap para pendukung Ahok-Djarot menggunakan isu SARA, yakni melalui  forum-forum pengajian dan rumah ibadah.

Untuk mengatasi hal tersebut, Raja Juli mengharapkan para kader dan relawan untuk bekerja saling bahu-membahu agar hasil pemilihan nanti sesuai dengan yang diharapkan.

“Artinya, kemenangan Ahok-Djarot sangat tergantung kinerja kader partai dan relawan. Kami meminta kepada seluruh kader partai dan relawan untuk bekerja bahu-membahu,” kata Raja Juli, Jumat (14/4).

Dia mengimbau para kader dan relawan Ahok-Djarot untuk menyapa masyarakat dari pintu ke pintu agar memilih pasangan petahana tersebut, supaya fasilitas dan jaminan sosial yang sudah diusahan Ahok-Djarot selama ini bisa terus berjalan.

“Terus bekerja keras mengetuk pintu rumah dan pintu hari rakyat agar memilih Ahok-Djarot demi keberlangsungan fasilitas dan jaminan sosial yang telah dinikmati rakyat saat ini, tukasnya.

Raja Juli mengingatkan agar pendukung Ahok tidak berleha-leha dulu, meskipun saat ini survei dari internal sudah menunjukkan keunggulan suara Ahok-Djarot daripada pasangan Anies-Sandi. (ZA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: