HomePolitik

Ahok-Djarot Lawan Berat, PKS kerahkan Kader dari 3 Provinsi Bantu Anies-Sandi

Ahok-Djarot Lawan Berat, PKS kerahkan Kader dari 3 Provinsi Bantu Anies-Sandi

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Partai keadilan Sejahtera (PKS) mengumpulkan kadernya dari 3 Provinsi untuk konsolidasi mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Konsolidasi yang dilangsungkan di Hotel Kartika Candra, Jakarta Selatan itu dihadiri oleh seluruh anggota Fraksi PKS di DPR RI, anggota DPRD DKI Jakarta, anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Jawa Barat, dan anggota DPRD Provinsi dan kabupaten/kota se-Banten.

Ketua Fraksi PKS di DPR RI, Jazuli Juwaini menuturkan, aksi konsolidasi ini merupakan bentuk keseriusan dari PKS untuk mendukung pasangan Anies-Sandi meraih kemenangan melawan pasangan calon petahana Ahok-Djarot pada pemungutan suara 19 April nanti.

“Kami terus melakukan koordinasi agar elemen fraksi ini menjadi salah satu faktor kemenangan yang sangat penting dalam Pilkada DKI yang kita ikuti,” kata Jazuli di acara tersebut, Kamis (13/4).

Dia menambahkan, seluruh kader PKS dari 3 provinsi tersebut akan di distribusikan ke 5 wilayah di DKI Jakarta, dan mereka diinstruksikan untuk tetap berada di Ibukota hingga pemungutan suara putaran kedua usai dilaksanakan.

“Seluruh kader PKS DKI, Banten, Jabar mulai hari ini akan berkumpul di Jakarta. Akan kita distribusikan ke 5 wilayah Jakarta. Tidak boleh pulang ke tempatnya masing masing sampai 20 April untuk memperjuangkan kemenangan Anies-Sandi dan menjaga kemenangannya itu,” tukas Jazuli. (ZA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: