HomeSosial Budaya

Ahok Ikut Sambut Kedatangan Raja Salman di Bandara Halim

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Mendampingi Presiden Jokowi Menyambut Kedatangan Raja Salman di Bandar Halim Perdana Kusuma, (1/3/17)

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ikut menyambut kedatangan Raja Arab Saudi yang tiba di Bandara Halim Perdana Kusumah,  Jakarta, Rabu (1/3/12).

Ahok terlihat bersalaman dengan Raja Salman sesaat turun dari tangga pesawat yang dipakai pemimpin tertinggi Kerajaan Arab Saudi tersebut berkunjung ke Tanah Air.

Baca Juga:  Setya Novanto Sambut Kedatangan Raja Salman di DPR RI

Kehadiran Gubernur DKI dalam acara penyambutan tamu negara mendampingi Presiden dan sejumlah menteri merupakan bagian dari protokol biasa dalam menyambut tamu negara.

“Pak Gubernur mendapat undangan untuk menyambut Raja Salman di (Bandara) Halim,” terang  Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar NegeriDKI Jakarta Muhammad Mawardi.

Pesawat Saudi Arabian mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma pada siang tadi, pukul 12.5 WIB. Pesawat tersebut merupakan pesawat Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud yang datang berkunjung ke Indonesia untuk melakukan pertemuan bilateral dengan Pemerintah Indonesia.

Baca Juga:  Rizieq Lobi DPR Minta Dipertemukan Dengan Raja Salman

Sejumlah agenda kegiatan akan dilakukan oleh Raja Salman selama berada di Indonesia, diantaranya akan berkunjung ke  DPR RI, ke Masjid Istiqlal, bertemu dengan Wapres Jusuf Kalla dan lain sebagainya.

Rencananya, Raja Salman beserta rombongan akan berada di Indonesia hingga  9 Maret 2017 nanti. Dari tanggal 1 hingga 4 akan berada di Jakarta sebagai tamu negara, selanjutnya akan bertolak ke Pulau Dewata untuk berwisata. (DD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0