AHY Ajak Kader Demokrat Jatim Rebut Kembali Pemilu 2024

SUARADEWAN.com – Ketua Umum Partai Demokrat AHY hadiri acara pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Provinsi Jawa Timur. Hal itu dilaksanakan di Kota Batu, Jawa Timur, seperti dinyatakan AHY dalam unggahan instagramnya, Rabu (23/11).

“Alhamdulillah, seluruh struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) @pdemokrat Provinsi Jawa Timur secara resmi telah dilantik dan disahkan pada hari Minggu (13/11) di Kota Batu, Jawa Timur,” tulis dia dalam unggahan vidio di instagramnya “@agusyudhoyono”, Rabu (23/11/22).

 

Baca Juga:  Banyak Artis Nyaleg, LIPI: Kapabilitas Mereka Kurang Mumpuni Jadi Anggota Dewan

Selaku Ketua Umum Partai, AHY mengaku tidak hanya melantik DPC-DPC se-Provensi Jawa Timur. Akan tetapi, dia juga menegaskan kepada para kader Demokrat, bahwa pelantikan adalah starting point untuk menghidupkan mesin politik di Jawa Timur.

“Saya, selaku Ketua Umum, secara langsung melantik 38 DPC se-Provinsi Jawa Timur tersebut. Selain melantik, saya juga tekankan kepada seluruh pengurus DPC, bahwa pelantikan ini adalah starting point dari hidupnya mesin politik kita di seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Timur,” tegasnya di hadapan para pengurus Partai Demokrat Jawa Timur.

Baca Juga:  Bagaimana PDI-P jika Tanpa Megawati? Sulit Dibayangkan

 

Dia berharap, usai pelantikan para kadernya bisa membawa semangat baru ke daerah masing-masing untuk kemenangan Pemilu 2024 nanti.

“Mudah-mudahan, setelah ini, semuanya kembali ke daerah masing-masing dengan membawa semangat dan energi baru dalam usaha bersama kita memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 nanti. Tetap semangat semuanya! Gaspol! Jangan kasih kendor!” ujarnya.

“Demokrat Jatim, Mari Bung Rebut Kembali!” ajak dia, menyemangati.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

banner 728x90