HomeDaerahTangerang Raya

Airin Minta Pengusaha Kadin Bekerja Secara Profesional

Airin Minta Pengusaha Kadin Bekerja Secara Profesional

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany meminta pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) bekerja secara profesional. Hal tersebut disampaikam pada saat membuka acara Musyawarah Kota (Mukota) II Kamar Kadin Kota Tangsel, di Intermark BSD, pada Minggu (18/3/2018).

“Peningkatan profesionalisme itu penting, agar anggota Kadin bisa bersaing tak hanya di Tangsel tapi juga di luar Tangsel,” Ujarnya.

Baca Juga:  Rayakan Kemerdekaan, Pemkot Tangsel Santuni 34 Veteran Hingga 1000 Yatim dan Dhuafa

Seperti diketahui, saat ini ada sebanyak 300 pengusaha yang tergabung dalam Kadin Kota Tangsel. Oleh sebab itu, Airin berharap, agar Kadin Kota Tangsel dapat melakukan pembinaan terhadap anggotanya, agar para pengusaha tidak hanya berkutat di seputar Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) saja.

“APBD ada aturan-aturan yang harus dipenuhi. Kadin juga harus bisa melihat peluang usaha di luar APBD. Maka itu, peningkatan profesionalisme penting,” katanya.

Baca Juga:  Calon Kepala Daerah; Kapasitas dan Kapabilitas Utama, Cantik Jadi Nilai Tambah

Selain itu, ibu dua anak ini juga sangat mengapresiasi keberadaan Kadin Kota Tangsel yang selama ini sudah berkiprah di dunia perdagangan dan industri di kota dengan moto Cerdas, Modern dan Religius ini.

“Apa yang sudah dilakukan baik. Pemerintah daerah dan Kadin bisa terus berkolaborasi untuk membangun Kota Tangsel,” tukasnya. (FN).

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0