Airin: Safari Ramadhan Bagian Dari Komunikasi Pemerintahan Kami

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Usai melaksanakan sholat tarawih berjama’ah, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany bergegas merapikan mukenah yang ia kenakan.

Senyumnya mengembang, satu per satu jama’ah, mulai dari samping kanan, kiri, depan dan belakang ia salami, pelukan hangat pun tak lupa ia berikan.

Dan seperti biasa, Istri Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan ini, menjadi bahan rebutan para jama’ah. Baik laki-laki maupun perempuan, bahkan sebagian dari mereka memilih untuk selfie menggunakan handphone canggihnya masing-masing.

Baca Juga:  Berkat Aplikasi Informasi Berbasis Online, Kota Tangsel Kembali Meraih WTP

Kepada SuaraDewan.com Airin mengatakan, safari ramadhan merupakan bagian dari komunikasi Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel. Dalam satu tahun, safari bisa dilakukan hingga tiga kali, untuk menyapa dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

“Safari ramadhan memang bagian dari komunikasi pemerintah yang kami lakukan. Dalam setahun minimal dua kali, bahkan tiga kali dengan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan dan safari pembangunan yang dilaksanakan diakhir tahun,” kata Airin, pada Senin Malam (05/6), di Masjid Jami Al-Ittihad Jalan Purnawarman RT 004/RW 002 Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur.

Baca Juga:  Hengky Kurniawan Sibuk Jadi Bupati Tak Melupakan Keluarga

Dijelaskan Airin, safari ramadhan ini sama pentingnya dengan pelaksanaan komunikasi pemerintahan yang lainnya, yang memiliki fungsi untuk bertemu, bersilaturrahim, menyapa warga.

“Ada ramadhan atau tidak ada ramadhan, safari tetap harus kita lakukan. Baik kontak fisik secara langsung dengan masyarakat, maupun yang dilakukan melalui program-program kedinasan kita,” pungkasnya. (fn)

Tinggalkan Balasan

banner 728x90