HomeDaerahPulau Jawa

Akibat Perahu Bocor, 9 Petani Majalengka Meninggal Dunia

Akibat Perahu Bocor, 9 Petani Majalengka Meninggal Dunia

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Perahu warga yang ditumpangi  22 petani tenggelam di tengah Rawa Anggrarahan, Desa Jatitengah, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Kamis (13/4/17).

Menanggapi kajadian itu, Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto SE, MH langsung menerjunkan pasukannnya untuk membantu evakuasi terhadap korban.

Sebanyak 9 korban tenggelam dari 22 orang penumpang berhasil dievakuasi, yang terdiri dari 1 pria dan 8 perempuan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

 “Untuk warga yang selamat 5 orang dan kini telah kembali ke rumah masing-masing,” terang AKBP Mada dalam keterangannya yang diterima SuaraDewan.com, Kamis (13/4/7).

Kejadian bermula saat warga berankat ke sebuah sawah milik seorang petani menggunakan perahu ke daerah Desa Jatiraga, sekitar rendaman Rawa Anggrarahan. Dalam perjalanan tersebut, perahu tenggelam dan para penumpangnnya tenggelam.

 “Diduga, di tengah perjalanan perahu bocor yang mengakibatkan perahu dan penumpanngnya tenggelam,” sebut AKBP Mada menerangkan kronologi kejadian. (DD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: