HomeNarkoba

Aktor Ternama Malaysia Ketahuan Seludupkan Sabu di Anus

Aktor Ternama Malaysia Ketahuan Seludupkan Sabu di Anus

MEDAN, SUARADEWAN.com – Aktor Malaysia yang bernama Khaireyll Benjamin Bin Ibrahim alias Benjy, ditangkap oleh petugas Bea dan Cukai Bandara Kualanamu pada Selasa (18/4) malam.

Aktor dari negeri jiran tersebut ditangkap lantaran ketahuan membawa paketan sabu seberat 14 gram yang disembunyikan di dalam anusnya.

Kepala Kantor Bea dan Cukai Kualanamu, Zaky Firmansyah menuturkan, Khaireyll ditangkap sesaat setelah tiba di Bandara kualanamu.

“Saat itu dia baru saja tiba di Kualanamu dengan menaiki pesawat Malindo Air OD-322 dari Kuala Lumpur. Barang buktinya sabu sabu seberat 14 gram yang disembunyikan di dalam lubang anus tersangka. Yang bersangkutan adalah seorang aktor ternama di Malaysia,” tutur Zaky.

Petugas merasa curiga dengan perilaku Khaireyll dan memutuskan untuk memeriksanya. Setelah dilakukan pemeriksaan barang bawaan dan medis, diketahui ternyata aktor Malaysia ini menyembunyikan sabu di dalam anusnya.

Saat ini tersangka sudah diserahkan oleh pihak Bea dan Cukai Bandara Kualanamu ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. (ZA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: