oleh

Akun @PiyunganCyber Ungkap Kebobrokan Seorang Anggota Kabinet, Fakta atau Hoax?

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Sebuah Akun sosial media di Twitter @PiyunganCyber yang baru aktif 9 Juni 2018 tapi sudah memiliki 73,8 ribu follower mengungkapkan cerita salah seorang menteri di Kabinet kerja Jokowi-JK.

Akun @PiyunganCyber memulai ceritanya dengan menulis cuitan “ada materi baru, pas berbuka tadi, tim hacker piyungan cyber mengirimkan data chat tentang salah seorang menteri yang sekarang masih menjadi anggota kabinet jokowi.

Skandal Asusila Menteri Pertanian Hasil kerja tim cyber piyungan selama sebulan lebih, kuak kebobrokan negeri ini !

Jadi sebelum nya tim cyber kami sudah melakukan pengecekan bug device dari musuh” ummat muslim, dan yang didapati pertama kali adalah data handphone milik Amran_Sulaiman1.

baru saja pas berbuka tadi, tim cyber yang berada di banten, mengirimkan bukti-materi tentang menteri Amran_Sulaiman1 , tim Review yang berada di yogyakarta otomatis melakukan mengecekan, apakah data ini valid dan layak di angkat,

Baca Juga:  Kabar Kematian KH Hasyim Muzadi Murni Hoax

tak perlu waktu lama bagi tim review, karena sudah mendapatkan petuah dari tim hacker, tim review akhir nya menemukan kebobrokan dari salah satu menteri dari kabinet jokowi

https://twitter.com/PiyunganCyber/status/1005610716299063298

ada 2 Kasus yang tim kami temukan, (09/06/2018 18:24) Tim kami menemukan skandal asusila antara @Amran_Sulaiman1 dan @irnadim99 dan (10/06/2018 04:52) penyalahgunaan dana Kementrian Pertanian #MENTANBobrok.

Kronologi Tim Hacker #PanenWanitaMentanArman

1. pada tanggal 1 Juni, tim hacker piyungan cabang Banten melakukan peretasan secara acak, dan dari aksi tersebut yang berhasil didapatkan adalah isi handphone milik Amran Sulaiman.

Baca Juga:  Berita Hoax Marak di Medsos, Gus Mus: Harus Dilawan!

2. Tim Piyungan cabang Yogyakarta dan cabang Purworejo menerima data handphone Amran Sulaiman, Proses review dan verivikasi di lakukan oleh tim Purworejo kami

3. Karena bukti yang didapati cukup lengkap, 6 Kantor cabang piyungan cyber menyetujui untuk melakukan follow up pada berita ini.

https://twitter.com/PiyunganCyber/status/1005633733599219712

Apakah ini fakta atau hoax? sepenuhnya diserahkan kepada kebijakan pembaca, dan waktulah yang akan membuktikannya. (red)

Komentar

Berita Lainnya