Ali Tate-Cutler: Model Plus Size Pertama di Victoria’s Secret

Ali-Tate-Cutler-08
Ali-Tate-Cutler-07-1024×1024
Ali-Tate-Cutler-06-819×1024
Ali-Tate-Cutler-05
Ali-Tate-Cutler-04-1024×812
Ali-Tate-Cutler-03-1024×740
Ali-Tate-Cutler-01-1024×710
Ali-Tate-Cutler-0-1024×566

SUARADEWAN.com — Victoria’s Secret mendapat kecaman dari banyak orang karena kurangnya representasi mereka. Bahkan, merek tersebut sebenarnya pernah menganggap model berambut cokelat mereka sebagai contoh “keberagaman”, meski masih kurus kering.

Selama hampir 50 tahun, perusahaan pakaian dalam ini selalu merekrut wanita cantik. Namun yang perlu diubah adalah definisi kecantikan. Orang-orang sangat marah dengan hal ini setiap tahun selama Peragaan Busana Victoria’s Secret yang terkenal di dunia.

Namun pada 2019, itu semua berubah. Mereka berusaha mengubah reputasi buruk mereka dengan mempekerjakan Ali Tate-Cutler, model ukuran plus ukuran 14 yang melakukan kampanye dengan Bluebella Lingerie. Di masa lalu, Victoria’s Secret tidak pernah menggunakan model yang lebih besar dari ukuran 12. Meskipun ini merupakan langkah positif menuju lebih banyak inklusivitas tubuh di Victoria’s Secret, jalan merek ini masih panjang.

Ali mendapatkan pekerjaan langsung untuk merek tersebut tanpa melalui proses casting, seperti yang dilakukan banyak model. Dia memberi tahu Hidup & Gaya, “Kepositifan tubuh sangat penting karena [saatnya] kita mencintai tubuh kita untuk melampauinya. Karakter kita dan orang-orang di dunia ini yang benar-benar penting.” Selain itu, dia telah menyatakan bahwa ukuran rata-rata wanita di Amerika adalah ukuran 14, jadi ini adalah langkah nyata pertama Victoria’s Secret menjadi lebih cocok untuk mayoritas wanita di negara tersebut.

Dunia Modeling membantunya mencintai dirinya sendiri

Model itu mengatakan bahwa di dunia di mana kecantikan sering ditentukan oleh angka pada skala, fashion benar-benar membantunya menghargai kulitnya. Pemodelan ukuran plus membukanya untuk bertemu model yang lebih besar dari ukuran 14 dan benar-benar menakjubkan. Ini menyebabkan dia membutuhkan otaknya dan membantunya memahami bahwa dia cantik dalam ukuran berapa pun. Hari ini, Ali Tate-Cutler diwakili oleh Milk and Muse Model Management.

Host podcast

Sebagai bagian dari pekerjaannya sebagai advokat cinta diri, Ali Tate-Cutler menyelenggarakan podcast gaya hidup berjudul “The Love You Give”. Episode baru-baru ini mencakup eksplorasi kepositifan lemak, pembongkaran penindasan, budaya pembatalan, dan semua jenis trauma yang berbeda. Anggap saja sebagai kakak perempuan keren yang mempromosikan perawatan diri dan kesehatan melalui percakapan yang sulit dilakukan tetapi perlu.

Kampanye #loveyourself dengan Bluebella Lingerie dan Victoria’s Secret

Merek-merek ini bermitra dalam kampanye yang merayakan cinta diri, jadi jelas Ali sangat cocok untuk itu. Kampanye tersebut merayakan desain Bluebella yang dikenakan pada “wanita yang beragam dan berdaya” dan desain tersebut tersedia untuk dibeli melalui AS dan Inggris.

Dia memuji Victoria’s Secret atas upaya mereka menuju inklusivitas

Sementara banyak orang mengkritik VS karena mengintegrasikan inklusivitas sedikit terlambat dalam permainan, Cutler sebenarnya memuji merek tersebut karena mendengarkan permintaan audiens mereka. Kami setuju dengan Ali – selama wanita dengan berbagai ukuran dan bentuk dilayani, kami tidak memiliki keluhan.

Perubahan gaya hidup sehat setelah kanker ayahnya

Tate-Cutler tidak selalu berorientasi pada kesehatan. Dia baru saja beralih ke veganisme total dan pembersihan jus biasa baru-baru ini. Sebelumnya, dia adalah seorang karnivora dan pemain sepak bola profesional di London.

Saat itu, ayahnya didiagnosis menderita kanker prostat stadium lanjut dan diabetes. Diagnosisnya parah, tetapi setelah memulai pembersihan jus selama tiga bulan, dia sembuh.

Dia bukan satu-satunya yang melakukan perubahan gaya hidup – orang tuanya meninggalkan restoran California mereka untuk bergabung dengan komunitas spiritual di Arizona bernama Tree of Life, untuk lebih fokus pada kesehatan.

Dia menderita masalah kesehatan mental yang berkaitan dengan lekuk tubuhnya

Meskipun dia adalah panutan utama bagi gadis-gadis berlekuk hari ini, Ali tidak selalu percaya diri. Setelah dikelilingi oleh model kurus dan standar kecantikan di Barat, dia kesulitan menerima dirinya sendiri.

Tetapi bahkan sebelum menjadi model dan sejak usia muda, dia mengalami sesuatu yang disebut “gangguan makan” tetapi baru bisa mengatasi masalah kesehatan mentalnya ketika dia menyadari bahwa kebahagiaan batin sejati tidak datang dari apa yang kita beli, penampilan, atau pakai.

Tidak semua orang senang Ali dipekerjakan

Meskipun ini adalah perayaan untuk wanita di seluruh dunia, industri mode masih memiliki persepsi dan harapan yang salah tentang seperti apa wanita sehari-hari seharusnya, dan model ukuran plus hanya menghasilkan sekitar 1% dari dunia pemodelan arus utama.

Keanekaragaman masih menjadi isu utama bagi banyak merek fesyen, dan sampai mereka semua ikut serta dalam kereta musik inklusivitas, jalan kita masih panjang. Tetap saja, Ali sangat penting dalam membantu mengubah kebenaran yang menyedihkan ini. ‘

Dia mengatakan beberapa hal kontroversial di masa lalu

Ali Tate Cutler mungkin menjadi juara kepositifan tubuh hari ini, tetapi dia tidak selalu menjadi ikon. Nyatanya, dia jauh dari itu. Tapi kita semua pernah membuat kesalahan dan mengatakan hal-hal beracun karena rasa sakit pada satu titik atau lainnya – belajar darinya adalah yang penting.

Di masa lalu Tate-Cutler, dia membuat beberapa komentar mengejutkan tentang orang gemuk, seperti “Saya sangat peduli dengan jumlah karbon, dinitrogen oksida, dan gas metana yang berlebihan yang diperlukan untuk menghasilkan orang yang besar; jumlah hewan yang dibunuh; jumlah eksploitasi yang terjadi untuk membuat lemak. Menjadi gemuk sangat buruk bagi lingkungan.”

(***/af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90