HomeHankam

Aliansi Bela Garuda Tolak Kedatangan Ustad ‘Karbitan’ Felix Siauw ke Yogyakarta

Aliansi Bela Garuda Tolak Kedatangan Ustad ‘Karbitan’ Felix Siauw ke Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARADEWAN.com – Rencana kedatangan ustad ‘karbitan’ Felix Siauw ke Yogyakarta mendapat respons keras dari Aliansi Bela Garuda (ABG). Bagi ABG, kedatangan Felix ini hanya akan memperkeruh suasana Yogyakarta sebagai Kota Pendidikan yang cinta akan keberagaman.

Sebagai langkahnya, pihak ABG pun melayangkan somasi (surat teguran) kepada Kapolda DIY. Surat tersebut dikirim langsung pada Rabu (13/7/2017) ke Polda DIY Jalan Harjosudiro No. 78EP, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Slemen, DIY.

Baca Juga:  Wakil Ketua PBNU: Pancasila dan UUD 45 Representasi Syariat Islam

Berikut isi surat somasi ABG kepada Kapolda DIY terkait rencana kedatangan ustad karbitan tersebut:

Kepada Yth

Brigjen Pol. Ahmad Dofiri

KAPOLDA DIY

Di Yogyakarta

Dengan hormat,

Menindaklanjuti Surat Pernyataan Sikap Aliansi Bela Garuda per tanggal 12 Juli 2017, maka kami (ABG Yogyakarta) mengharap Kapolda DIY untuk Melarang Kedatangan Felix Siauw ke Yogyakarta untuk hadir dalam acara Syawalan di Masjid Syuhada pada tanggal 19 Juli 2017.

Apabila sampai dengan hari Senin, 17 Juli 2017, Kapolda DIY masih belum mengeluarkan Pelarangan tersebut, maka surat ini kami anggap sebagai Pemberitahuan atas Aksi Penolakan dan Pengusiran Felix Siauw yang akan kami laksanakan pada hari Rabu, 19 Juli 2017 di Masjid Syuhada.

Demikianlah Somasi ini kami sampaikan. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0