HomeDPR RI

Anggota DPR Beri Masukan Kepada Dirut Pertamina

Anggota DPR Beri Masukan Kepada Dirut Pertamina

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Direktur Pertamina Elia Massa Manik, selama seminggu menjabat sebagai pimpinan tertinggi di PT Pertamina (persero). Dan hari ini merupakan rapat perdana dengan Komisi VII DPR RI.

Ramson Siagian yang merupakan anggota Komisi VII DPR RI memberikan masukan kepada Elia. Ia berharap Elia mampu mengatasi segala bentuk masalah dan membangun organisasi yang baik.

“Saya mengharapkan Pak Dirut mau bawa Pertamina ke mana? Maaf saja tidak terlalu ke hal-hal teknis manajemen di Internal. Itu sudah kewajiban Dirut agar di dalam itu solid tapi visi mau di bawa ke mana harus jelas, goal harus jelas, strateginya bagaimana, baru itu menata organisasi agar goal-nya tercapai,” ungkapnya di Ruang Rapat Komisi VII, Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Ia pun menambahkan, Pertamina saat ini sudah memiliki sumber daya manusia yang baik. Sehingga saat ini diharapkan tinggal bagaimana pemimpin tersebut mengarahkannya.

“Pertamina sumber dayanya sangat bagus. Organiasi sudah oke, tinggal diperlukan leadership yang bisa mengkoordinasikan organisasi agar bisa mencapai goal,” pungkasnya. (ET)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: