HomeSkandalAffair

Anggota DPR RI Dilaporkan ke MKD oleh Istri Siri

Anggota DPR RI Dilaporkan ke MKD oleh Istri Siri

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Anggota DPR Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Zulkieflimansyah, dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI oleh istri sirinya, Aries Suci Handayani, ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Zulkieflimansyah dilaporkan oleh Aries Suci karena dianggap melakukan perbuatan yang tidak bertanggung jawab.

Aries Suci tiba di Ruang MKD sekitar Pukul 10.00 WIB, Rabu (29/3). Aries tiba dengan kuasa hukumnya, M. Salman Darwis. Menurut pengakuannya Aries Suci Handayani adalah Istri Siri (nikah secara sembunyi) Zulkieflimansyah sejak setahun yang lalu.

“Pokok laporannya itu pertama ada perbuatan yang tidak bertanggung jawab dari Pak Zulkieflimansyah. Jadi sudah dinikahi secara siri, tapi tidak dinafkahi dan tidak diayomi secara baik,” ujar Salman. Salman meminta agar Zulkifliemansyah bertanggung jawab kepada klienya dan memberi contoh yang baik kepada umat, apalagi PKS yang merupakan partai Islam. 

“Satu tahun lebih. Jadi intinya dinikahi secara siri tapi tidak bertanggung jawab gitu. Maksudnya sebagai umat Islam yang baik apalagi partai Islam, ya dari PKS harusnya memberi contoh yang baik kepada umat, jangan cuma berani melempar galah tapi galahnya enggak ditarik,” ujarnya lagi.

Salman juga mengatakan Zulkieflimansyah sudah menutup pintu komunikasi kepada istri sirinya itu, karena itu dirinya melaporkan ke MKD. Zulkieflimansyah tidak lagi menjenguk, menafkahi, dan berkomunikasi layaknya pasangan suami istri. 

Aries yang turut hadir dalam pelaporan ke MKD itu menolak bicara maupun difoto. (SD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: