HomeParlementariaDPRD

Anggota DPRD Boltim Hj. Sutanti Ginoga Gelar Reses Serap Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Boltim Hj. Sutanti Ginoga Gelar Reses Serap Aspirasi MasyarakatKegiatan Reses Anggota DPRD Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Hj Sutanti Ginoga (4/8)

BOLTIM, SUARADEWAN.com РAnggota DPRD Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Hj. Sutanti Ginoga (Fraksi PKS) melakukan agenda reses masa sidang 2 di tahun 2021 yang dilakukan di dapil 2 Desa Tangaton Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Rabu (04/08).

Kegiatan reses ini juga dilakukan oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Boltim yang turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) mereka masing-masing untuk menampung aspirasi dari konstituennya. Reses ini merupakan salah satu agenda anggota DPRD Boltim untuk menyerap aspirasi rakyat yang ada di daerah pemilihannya (dapil).

Anggota DPRD Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Hj Sutanti Ginoga

Hj. Sutanti Ginoga saat dikonfirmasi oleh awak media ini mengatakan, Reses yang dilakukannya berlokasi di desa Tangaton, Kecamatan Modayag Barat, dan dalam Reses yang dilakukannya ini ada beberapa Aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada dirinya.

Baca Juga:  Camat Asral Mamonto Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Pemdes Lanut

“Ada beberapa usulan yang disampaikan oleh masyarakat dalam kegiatan ini yaitu pembangunan jalan Desa Tangaton, Pembuatan Gorong-gorong, dan Usulan Bantuan Untuk UMKM,” ujarnya.

Baca Juga:  Desa Badaro Lakukan Pelatihan Pokja Relawan Pendataan SDGs Tahun 2021

Sutanti juga menambahkan dalam kegiatan Reses ini dirinya didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Haris Pratama Sumanta ST, Sekertaris Dinsos Drs Bambang Mamonto, dan masyarakat setempat untuk meninjau langsung lokasi jalan Desa Tangaton yang menjadi salah satu usulan prioritas dari Masyarakat setempat.

“Dalam kegiatan ini saya turun langsung bersama Kadis PU, untuk meninjau lokasi yang menjadi usulan masyarakat,” pungkasnya. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0