Anies Baswedan, Ajak Relawan Jangkau Seluruh Masyarakat

JAKARTA, SUARADEWAN.com –  Dalam safari politiknya ke Medan, Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui para koordinator relawan di Sekretariat Bersama (Sekber) di Jalan Sunggal, Kota Medan, pada Sabtu, 5 November 2022.

Sebagaimana dikutip TEMPO.CO, Anies berdiri di tengah lapangan agar bisa dilihat seluruh hadirin. Dia didampingi Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar ST dan Koordinator Relawan Sumut Rico Waas. Dikutip, Minggu (06/11).

Baca Juga:  Selama Masa Kampanye, Jokowi Dilarang Lakukan 4 Kebiasan Ini

Anies menyapa para hadirin, serta mengucapakan syukur. Katanya, momen tersebut adalah waktu yang ditunggu-tunggu.

“Alhamdulillah, waktu yang kita tunggu akhirnya tiba juga. Teman-teman semuanya, Medan, Sumatera Utara, telah mengirimkan pesan perubahan ke seluruh Indonesia,” kata Anies memulai pidatonya.

Seperti biasa, ungkapan retoris Anies lontarkan di hadapan para pendukungnya. Bekas Gubernur DKI Jakarta yang akhir-akhir ini lagi ramai diperbincangkan menuturkan bahwa pelangi akan indah bila menjadi satu kesatuan.

Baca Juga:  Bawaslu DKI : Ada Indikasi Mobilisasi Massa Saat Hari H Pemungutan Suara

“Kemudian siang hari ini kita berjumpa, saya lihat dari depan sini warnanya berbeda-beda, ketika bersatu membentuk pelangi. Pelangi akan indah bila menjadi satu kesatuan.

ARB (singkatan yang cukup populer dari Anies Rasyid Baswedan) juga berpesan agar para relawan bisa menjangkau seluruh masyarakat.

“Saya pesan kepada semua, jangkau seluruh masyarakat, jangan hanya menjangkau sebagian, siap?!” katanya lagi. (*)

Tinggalkan Balasan

banner 728x90