HomeDaerahJabodetabek

Anies Enggan Berkomentar tentang Kemenangan, Justru Bicara Jika Ia Kalah

Anies Enggan Berkomentar tentang Kemenangan, Justru Bicara Jika Ia Kalah

JAKARTA, SUARADEWAN.com –  Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 enggan berkomentar tentang kemenangan, menurutnya itu akan mendahului hasil perhitungan KPU. Namun ia justru bersedia menjawab ketika ditanya jika kalah

“Akan terus menjaga silaturahim, lalu juga berupaya tetap membantu warga Jakarta, fokus pada lapangan kerja, bantuan pendidikan, bagaimana meringankan biaya hidup. Karena itulah yang bisa mengatasi masalah ketimpangan di Jakarta,” kata Anies seusai mencoblos di TPS 28 Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Baca Juga:  Pantau Pilkada Jakarta, 542 TPS Rawan bin Ajaib

Menurutnya, dengan sikap demikian, ia tetap akan mampu menjaga kedamaian di Jakarta pasca kalah dalam Pilkada. Menurutnya, kedamaian di Jakarta harus dibangun dengan fondasi keadilan.

Baca Juga:  Anies Baswedan Dinilai sebagai “Musuh dalam Selimut”

“Segala ikhtiar sudah dilaksanakan. Sekarang waktunya berdoa dan tawakal. Saya optimis tetapi saya juga harus bertawakal,” ucapnya

Ia pun menyerahkan hasil Pilkada ini ke tangan masyarakat. Menurutnya, ia sudah melakukan upaya-upaya untuk meyakinkan warga Jakarta agar memilihnya dalam Pilkada semaksimal mungkin. (SD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0