HomePolitik

Anies : Ini Tentang Warga Jakarta

Anies : Ini Tentang Warga Jakarta

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi warga Pondok Bambu, di Jalan Bambu Apus Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (8/4).

Dalam acara yang dihadiri oleh ratusan warga pondok bambu itu, Anies menyampaikan bahwa perubahan menuju Jakarta yang lebih baik itu tidak bisa dilakukan oleh satu dua orang saja. Melainkan juga harus dibantu oleh banyak masyarakat lainnya.

Meskipun yang terlihat di permukaan hanya satu dua orang, namun sesungguhnya ada jauh lebih banyak orang yang bekerja bersama di di balik layar.

“Yang buat perubahan itu bukan satu-dua orang tapi ribuan orang yang bekerja di belakang dan kadang tidak terlihat. Kita yang ditugaskan di depan. Tapi yang menentukan perubahan itu adalah seluruh warga Jakarta,” kata Anies.

Seperti itulah yang terjadi dalam pilkada DKI Jakarta. Menurut Anies, meskipun yang dicalonkan hanya dua orang yakni Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, namun itu bukan tentang paslon tersebut. Melainkan ini tentang keseluruhan warga DKI Jakarta.

“Pilkada ini yang dicalonkan dua orang, yaitu gubernur dan wakil gubernur. Tapi ini bukan tentang mereka berdua, tapi tentang warga Jakarta,” tukas Anies. (ZA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: