Anies Sebut 2024 sebagai Kesempatan Tentukan Arah Keadilan

SUARADEWAN.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melanjutkan safari politiknya ke Bumi Lancang Kuning (Riau) pada Senin (5/12/22).

Dalam ungggahan instagramnya, Anies menyampaikan terima kasih atas sambutan dan antusias masyarakat. Tidak hanya bertemu dengan para relawannya, dalam kunjungan tersebut Anies juga menemui tokoh lintas agama dan tokoh masyarakat.

“Alhamdulillah, bersyukur bisa kembali menginjakkan kaki di Bumi Lancang Kuning. Terima kasih atas sambutan hangat teman-teman, sejak dari mendarat di bandara, lalu pertemuan dengan relawan, tokoh lintas agama, tokoh masyarakat hingga rapat akbar,” tulis Anies di instagramnya @aniesbaswedan.

Anies memaparkan bahwa Indonesia didirikan untuk memberikan keadilan sosial bagi seluruh rakyat.

“Republik ini didirikan untuk memberikan keadilan sosial bagi seluruh rakyatnya. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Kita ingin, kata Anies, Indonesia termasuk Riau merasakan hasil kemerdekaan dan pembangunan yang setara. 2024 menurutnya, adalah kesempatan baginya untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

“Di 2024 kita ada kesempatan untuk menentukan arah agar cita-cita itu dapat dilaksanakan. Kita ingin seluruh rakyat, termasuk di Riau merasakan hasil kemerdekaan, merasakan hasil pembangunan yang setara dengan tempat-tempat lain,” ungkap Anies.

Oleh karena itu, Anies mengimbau para relawannya untuk bergerak dan merapikan barisan untuk kemenangan kontestasi politik 2024.

“Untuk itulah, semua kader dan relawan harus siap bergerak bersama. Mulai dari sekarang sampai tahun 2024, mari bergerak bersama, merapikan barisan,” imbau Anies.

Kunjungan Anies ke Riau salah satunya adalah untuk mengadakan rapat akbar, yang mana kata Anies, hal itu dihadiri ribuan orang. Menurutnya, itu adalah pesan perubahan dari Riau untuk Indonesia.

“Melihat semangat dari ribuan yang hadir pada rapat akbar, Insyaallah dari Riau dikirimkan pesan perubahan untuk Indonesia,” kata Anies.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90