Anis Matta: Musuh Partai Gelora adalah Keragu-raguan

SUARADEWAN.com – Partai Gelora resmi kenakan nomor 7 dalam gelaran pesta demokrasi kali ini. Ia mengatakan bahwa musih terbesarnya adalah keragu-raguan.

“Musuh terbesar dalam diri kita adalah keraguan. Begitu punya rencana, kekuatan utama kita adalah keyakinan yang akan mengantar kita mencapai tujuan,” katanya.

“Jadi kalahkan diri sendiri, kalahkan dulu keraguan. Jangan beri ruang keragu-raguan untuk berkembang, kita harus fokus pada keyakinan dan tujuan kita,” pungkasnya.

Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia optimistis bakal memenuhi ambang batas parlemen 4 persen dan melenggang ke Senayan.

“Saat kita mendengar hasil pilihan rakyat pada tanggal 14 Pebruari 2024, insyaAllah kita ditetapkan lolos masuk ke Senayan dan mendapatkan hasil lebih besar daripada apa yang kita targetkan sekarang,” kata Anis Matta kepada wartawan, Sabtu (17/12).

“Saya senang bahwa kita dapat nomor urut 7. Tahun 2019 ada partai nomor 7 (Partai Berkarya) nggak lolos. Nah, kali ini kita akan buat nomor 7 menjadi populer dan terkenal,” katanya.

Anis Matta menegaskan, bahwa Arah Baru Indonesia yang menjadi slogan Partai Gelora, akan menjadi sumber optimisme dan keyakinan untuk memenangi Pemilu 2024. Sebab.

Dia berharap sumber keyakinan Partai Gelora ini, harus ditularkan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Keyakinan tersebut akan menjadi kekuatan utama untuk mencapai tujuan dari sebuah rencana besar. [***]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90