HomeDaerahSulutenggo

Antusiasme Masyarakat Boltim Tinggi, Bupati Minta Tambahan Stok Vaksin Ke Pemprov Sulut

Antusiasme Masyarakat Boltim Tinggi, Bupati Minta Tambahan Stok Vaksin Ke Pemprov Sulut

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sahrul Mamonto yang didampingi Kapolres Boltim AKBP Irham Halid dan beberapa kepala SKPD Senin (05/07), mengikuti launching pelaksanaan program vaksinasi covid 19 khusus anak usia 12 -17 tahun yang dilaksanakan di SMK tutuyan.

Pelaksanaan yang dilakukan secara virtual ini langsung dipimpin oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan diikuti oleh seluruh Bupati dan Walikota se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)

Gubernur Olly Dondokambey mengatakan, bahwa lewat vaksinasi serentak untuk umur 12-17 tahun ini, dengan harapan kegiatan belajar mengajar siswa siswi bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga:  SSM-OPPO Hadiri Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado AA-RS

“Ini penting, untuk generasi emas kita. Generasi penerus daerah dan bangsa ini,” ungkapnya.

pada kesempatan tersebut, Bupati Boltim Sachrul Mamonto juga ikut menyampaikan soal kekurangan vaksin di wilayah Kabupaten Boltim.

“Kami Berharap pak Gubernur bisa menambah stok vaksin di daerah kami. Tentu dengan harapan anak-anak bisa sehat dan terhindar dari virus Covid-19,” ujarnya.

Usai mengikuti launching secara virtual, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto didampingi Kapolres Boltim AKBP Irham Halid langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi khusus anak yang diikuti para siswa SMP dan SMA/SMK di SMK 1 Tutuyan.

Baca Juga:  Program PISEW dari Kementerian PUPR Bantu Pemdes Moonow Bangun Infrastruktur Jalan

Hadir juga dalam pelaksanaan launching vaksinasi khsus anak usia 12 sampai 17 tahun yakni Kepala Sekolah SMP/SMK, Guru-guru dan peserta vaksin siswa siswi. (DM)

Comment