HomeEntertainment

Artis-Artis Indonesia Ini Dinominasikan Sebagai 100 Wanita Tercantik Di Dunia

Artis-Artis Indonesia Ini Dinominasikan Sebagai 100 Wanita Tercantik Di Dunia

SUARADEWAN.com – Situs hiburan online yang berbasis di Amerika Serikat, TC Candler, setiap tahunnya merilis daftar 100 wanita tercantik di dunia selama 26 tahun. Setiap tahunnya merilis daftar wanita-wanita tercantik di dunia yang dinilai berdasarkan kecantikan, lifestyle, profesi, dan ketenaran.

Deretan Artis asal Indonesia ini dimasukkan sebagai kandidat wanita tercantik di dunia. Siapa saja dia?

Raisa

Raisa Andriana (lahir di Jakarta, 6 Juni 1990; umur 27 tahun), Ia mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan salah satu vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante, yang kemudian menjadi Vierra (sekarang Vierratale).

Agnez Monica

Agnez Mo kembali masuk sebagai kandidat 100 wanita tercantik di dunia menurut TC Candler. Penyanyi yang tahun lalu menduduki posisi ke-86 dalam pemilihan serupa ini, akan bersaing dengan sekitar 15 seleb Indonesia lainnya dalam periode kali ini.

Ayu Tingting

Ayu Ting Ting masuk sebagai kandidat 100 wanita tercantik di dunia menurut TC Candler. TC Candler selama 26 tahun setiap tahunnya merilis daftar wanita-wanita tercantik di dunia yang dinilai berdasarkan kecantikan, lifestyle, profesi, dan ketenaran.

Chelsea Islan

Chelsea Elizabeth Islan (lahir di Washington, D.C., 2 Juni 1995; umur 22 tahun), Dia telah bermain dalam beberapa film seperti RefrainStreet SocietyMerry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan Dibalik 98. Dia juga bermain di serial televisi berjudul Tetangga Masa Gitu?

Chelsea Olivia

Chelsea Olivia (lahir di Lampung, 29 Juli 1992; umur 24 tahun) seorang aktris Indonesia. Ia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Ayah dari ibunya merupakan orang Amerika asli. Ia juga masih mempunyai keturunan Tionghoa dari ayahnya. Pertama kali terjun di dunia model ia sempat membuat album untuk anak-anak. Setelah tergabung ke dalam Indika Intertainment dia mendapatkan peran dalam sinetron Matahariku. Mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron Cincin. Setelah itu tawaran bermain sinetron dan iklan berdatangan kepadanya. Namanya semakin dibicarakan setelah membintangi sinetron Buku Harian Nayla.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar (lahir di Jakarta, 29 Januari 1988; umur 29 tahun) adalah Aktris, Penyanyi, Presenter, dan Komedian. memulai kariernya dari dunia model. Sebelumnya, dia sempat sekolah model di John Casablanca. Setelah mencoba casting di beberapa agensi, Chika mendapat peran sebagai Kara di film Dealova tahun 2005. Chika juga sempat bermain dalam film Malaysia, Diva (2007). Saat ini, ia lebih banyak bermain dalam sinetron serta membintangi iklan serta menjadi presenter Dahsyat di RCTI sejak Maret 2011.

Kimberly Ryder 

Kimberly Alvionnella Ryder (lahir di Jakarta, 6 Agustus 1993; umur 23 tahun) adalah seorang aktris berdarah Minang-Makassar-Inggris. Gadis yang akrab disapa Kim ini mulai dikenal semenjak kemunculannya sebagai pemeran antagonis, Eva dalam sinetron Cahaya. Kemudian pihak Soraya Intercine Films pun mengajaknya bergabung dalam film layar lebar Chika. Dalam film ini Kimi mendapat peran sebagai Ayunda. Gadis yang pada tahun 2008 menjadi siswi Mentari International School Jakarta ini mendapat bakat akting dari sang ayah, Nigel Ryder, yang berkewarganegaraan Inggris, dan urusan modeling dari sang bunda, Irvina Ryder, yang juga seorang model senior. Kim juga memiliki adik perempuan bernama Natasha Ryder.

Maudy Ayunda

Ayunda Faza Maudya (lahir di Jakarta, DKI Jakarta, 19 Desember 1994; umur 22 tahun) adalah aktris dan penyanyi. Debutnya dalam dunia hiburan tanah air diawali lewat film Untuk Rena yang dibintanginya bersama Surya Saputra pada tahun 2006. Dalam film tersebut, Maudy berperan sebagai Rena. Dalam film Sang Pemimpi, ia berperan sebagai gadis melayu bernama Zakiah Nurmala. Di sini Maudy tidak hanya berperan sebagai Zakiah Nurmala, pujaan hati sang tokoh utama, Arai, tetapi juga ikut menyanyikan salah satu soundtracknya yang berjudul Mengejar Mimpi.

Raline Shah

Lahir di Jakarta, 4 Maret 1985; umur 32 tahun) adalah seorang Aktris dan Model berkebangsaan Indonesia berdarah Melayu yang tinggal dan besar di Medan. Ia dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri terfavorit. Setelah itu, tawaran terus berdatangan dari dunia hiburan yang ia terima, antara lain menjadi untuk acara Kitchen Beib di Global TV, bintang iklan, maupun berakting. Dia mendapatkan pendidikan tinggi dari National University of Singapore di bidang ilmu politik, dan meraih gelar B.A in Political Science and New Media & Communications (Hons).

Cinta Laura

lahir di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993; umur 23 tahun) adalah aktris dan penyanyi muda Indonesia yang saat ini mulai berkarier di dunia Internasional. Cinta mulai dikenal di masyarakat saat membintangi sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?). Cinta mendapatkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori “Aktris Ngetop” pada tahun 2007.

Velove Vexia 

Velove Vexia Kaligis (lahir di Manado, 13 Maret 1990; umur 27 tahun) adalah pemeran sinetron Indonesia berdarah Minahasa-Jawa. Velove sebenarnya pernah berkarier saat usia kanak-kanak, yaitu saat mengeluarkan album Velove pada tahun 2000. Album ini mengandalkan lagu “Tikus Nakal”. Saat menginjak usia remaja, ia berhasil membangun kariernya (kali ini sebagai aktris) lewat peran gandanya sebagai Olivia dan Ruben dalam sinetron Olivia yang ditayangkan RCTI.

Amanda Manopo

Amanda Gabriella Manopo Lugue atau yang akrab di sapa Amanda Manopo, lahir di Jakarta, 6 Desember 1999, Amanda memulai karirnya di dunia hiburan tanah air dengan menjadi aktris. Seiring berjalan waktu, ia mulai mengembangkan karirnya dengan bemain di beberapa film layar lebar, beberapa film yang pernah di bintanginya diantaranya : Coboy Junior The MovieKau, Aku dan KUA.

Selain itu, artis cantik putri pasangan Ramon G Lugue (Ayah), Henny Manopo Lugue (ibu) itu juga beberapa kali terlihat membintangi sejumlah iklan di televisi, wajahnya kerap kali muncul di FTV dan Sinetron. Saat ini, Amanda Manopo tengah sibuk dengan sinetron terbarunya yang berjudul Mermaid In Love, di sibetron terbarunya itu, ia dipasangkan dengan Angga Aldi Yunanda, yang juga sama-sama pernah bermain di Sinetron Malu Malu Kucing.

Prilly Latuconsina

Lahir di Kota Tangerang, 15 Oktober 1996; umur 20 tahun adalah seorang aktris, presenter, personaliti televisi, dan penyanyi. Prilly mulai dikenal bermain sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang ditayangkan oleh SCTV dan diproduksi oleh Amanah Surga Productions sejak tanggal 21 April 2014. Di usianya yang masih muda, Prilly dipercaya menjabat Ketua Bidang Humas PARFI 1956.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0