HomeRagamOlahraga

Atletico Madrid Juara LaLiga, Suarez Bikin Panas Kuping Barcelona

Atletico Madrid Juara LaLiga, Suarez Bikin Panas Kuping Barcelona

SUARADEWAN.com — Luis Suarez sukses mengantarkan Atletico Madrid menjadi juara LaLiga 2020/2021. Golnya ke gawang Real Valladolid pada menit 67 yang membuat tim berjuluk Los Rojiblancos menang 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Jose Zorrilla, Sabtu malam WIB 22 Mei 2021.

Suarez yang menjadi penentu kemenangan langsung disorot. Karena ini adalah musim pertama dia bersama Atletico setelah tidak lagi dibutuhkan oleh Barcelona.

Pemain asal Uruguay itu bahkan tak sungkan menyindir Barcelona ketika sesi wawancara usai pertandingan. Menurut dia, tim asal Catalan sama sekali tidak menghargai.

Baca Juga:  Selamat Hari Raya Idul Fitri Kepada Semua Penggemar Sepakbola Eropa

Dia dianggap sudah berusia tua dan tak mampu bersaing di level tertinggi. Tapi sikap sebaliknya ditunjukkan oleh Atletico yang membuka pintu dan memberi kepercayaan penuh kepadanya.

“Barcelona tidak menghargai saya, dan Atletico membuka pintu mereka untuk saya,” kata Suarez, dikutip dari ESPN.

“Saya akan selalu berterima kasih untuk klub ini karena telah mempercayai saya,” imbuh striker berusia 34 tahun tersebut.

Peran Suarez untuk Atletico memang begitu signifikan. Di LaLiga, dia memberi sumbangan 21 gol. Jumlah itu membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak tim di LaLiga musim ini.

Baca Juga:  Selamat Hari Raya Idul Fitri Kepada Semua Penggemar Sepakbola Eropa

Pemain Ateltico lainnya, Marcos Llorente yang jadi penyumbang gol terbanyak kedua di LaLiga tertinggal cukup jauh. Karena jumlahnya cuma 12.

Dengan kontribusi besar kepada Atletico, wajar jika kini Suarez percaya diri bersuara. Bahkan tidak tertutup kemungkinan membuat telinga Barcelona menjadi panas ketika mendengarnya.

Nama Suarez kini juga menjadi populer di media sosial Twitter. Semua orang mengaitkan kesuksesannya ini dengan Barcelona yang cuma sanggup finis pada urutan ketiga klasemen LaLiga. (viva/red)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: