oleh

Bagikan Makan Sahur, Ruksamin Beri Semangat Tim Gugus Tugas Covid-19 Konawe Utara

KONAWE UTARA,  SUARADEWAN.com — Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Konawe Utara Dr. Ir. H. Ruksamin, M.Si., IPM., ASEAN Eng. bersama tim satgas covid-19 Koawe Utara membagikan makan sahur kepada tim gugus tugas covid-19 di Kecamatan Andowia desa Puuwonua pada hari selasa tanggal 5 pukul 02.47 Wita.

Tidak hanya itu, H. Ruksamin bersama tim gugus tugas covid-19 kabupaten konawe utara juga membagikan makan sahur ke gugus tugas covid-19 Kecamatan Lasolo dan Kecamatan Sawa.

Saat di konfirmasi apakah pembagian makan sahur yang dibagikan ke beberapa posko penjagaan covid di kabupaten konawe utara sebagai bagian dari program satgas kabupaten, H. Ruksamin mengatakan bahwa pembagian makan sahur bukanlah program satgas covid-19 Konawe utara.

Baca Juga:  Terapkan Sistem Bersyarat, Bupati Konawe Utara Surati Bupati dan Walikota Se-Sultra

Kegiatan ini hanya untuk memberikan semangat kepada tim-tim satgas dilapangan sebagai bentuk kepedulian Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan covid-19 Kabupaten Konawe Utara.

“Ini bukan program, ini hanya bentuk kepedulian sebagai ketua tim gugus tugas covid-19 Konawe Utara dan untuk memberikan semangat kepada teman-teman yang telah berjaga-jaga dilapangan” ucap ruksamin via telepon.

Baca Juga:  Kabur Karena Stress, Pasien Positif Covid-19 di Konawe Utara Hanya Mau Dibujuk Bupati

Pada kesempatan yang sama H. Ruksamin juga melakukan pelayanan administrasi dan bersama Kapolsek Sawa serta jajaran polsek sawa menyantap makan sahur bersama di Pos Penjagaan Covid-19 Kecamatan Sawa. (asb)

Komentar

Berita Lainnya