Bahas KTT G20, Airlangga Mendapat Kunjungan dari Duta Besar Australia

SUARADEWAN.com, Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto mendapat kunjungan dari Duta Besar Australia pada Selasa sore kemarin (8/11). Sebagaimana unggahan instagram @airlanggahartato_official Kunjungan tersebut dalam rangka membahas dan mensukseskan agenda besar negara, yaitu KTT G20 yang akan dilaksanakan di Bali. Pertemuan tersebut dilakukan di kantor Kemenko Perekonomian.

 

 

“Sore ini saya menerima kunjungan Duta Besar Australia Ibu Penny Williams @kedutabesaraustralia di kantor Kemenko Perekonomian,” tulis Ketua Umum DPP Partai Golkar tersebut.

Baca Juga:  Luncurkan Tagline 'Bangun Nusantara', Partai Hanura Siap Hadapi Pemilu 2019

 

Australia adalah tetangga dekat Indonesia dan merupakan negara sahabat, oleh karenanya, kata Airlangga, dirinya ingin memperkuat kemitraan di berbagai bidang sosial ekonomi, khusus investasi dan ekonomi digital.

 

“Dengan Australia, tetangga dekat, negara sahabat yang berada di wilayah Indo-Pasifik, kita perkuat kemitraan di berbagai bidang sosial ekonomi, khususnya investasi dan ekonomi digital,” ujar Airlangga.

Baca Juga:  Aksi Protes G20 Mural dan Poster di Berbagai Kota

 

KTT G20 merupakan topik utama pembasahan dalam pertemuan dua tokoh negara itu. Hartarto menyebutkan, bahwa G20 akan dihadiri Perdana Menteri Australia.

 

“Kami juga membahas persiapan KTT G20 di Bali yang nantinya akan dihadiri oleh Perdana Menteri Australia, Bapak Anthony Albanese @albomp,” pungkasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

banner 728x90