HomeDPR RI

Begini Komentar PKS Soal Penggerebekan ‘The Wild One’

Begini Komentar PKS Soal Penggerebekan ‘The Wild One’

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Beberapa hari lalu Kepolisian Resor Jakarta Utara menggerebek salah satu ruko di kawasan Jakarta Utara yang ternyata digunakan sebagai tempat prostitusi kaum homoseksual atau gay.

Dalam penggerebekan itu Polisi mengamankan seratus lebih peserta pesta yang menyebut kegiatan amoralnya itu dengan istilah ‘The Wild One’.

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPR RI, Jazuli Juwaini, menuturkan, pihaknya merasa prihatin dengan kegiatan amoral yang merusak dan membahayakan generasi bangsa ini.

Baca Juga:  Ketua Fraksi PKS: Tidak Perlu Mengklaim Paling NKRI dan Pancasilais

Menurut Jazuli, penggerebekan ini merupakan bukti tambahan bahwa Indonesia sudah darurat LGBT yang jelas bertentangan dengan Pancasila, konstitusi, dan peraturan perundang-undangan yang menjunjung tinggi nilai-nilai agama, budaya luhur, dan perikemanusiaan.

“Pesta seks sesama jenis ini jelas sangat memprihatinkan. Kita semua harus waspada jangan sampai menular kepada generasi bangsa. Rusak generasi kita jika virus ini menyebar kepada anak-anak kita,” kata Jazuli lewat pesan singkat.

Baca Juga:  Terkait Penggerebekan Pesta Seks Gay, Kapolri Disurati Organisasi HAM Asia

Supaya perilaku menyimpang ini tidak menyebar, sambung Jazuli, maka semua elemen masyarakat harus aktif bekerjasama dalam melakukan pencegahan bencana sosial ini.

“Pemerintah pusat maupun daerah, aparat penegak hukum, ormas/LSM, tokoh masyarakat, alim ulama serta seluruh komponen masyarakat harus aktif menjalin kerjasama untuk mencegah becana sosial akibat perilaku menyimpang kaum homoseksual ini demi menyelamatkan generasi bangsa,” tukasnya. (za/tr)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0