HomeEkonomi

Beginilah Cara Blue Bird Meminta Maaf

Beginilah Cara Blue Bird Meminta Maaf

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Usai kekisruhan yang dilakukan oleh para sopir taksi dalam demo kemarin di Jakarta (22/3) membuat rasa simpati masyarakat terhadap perusahaan taksi terkenal Blue Bird menurun. Pasalnya, pada demo besar-besaran sopir taksi menuntut penutupan transportasi online tersebut berbuntut pada aksi saling pukul antara sopir taksi dan pengemudi ojek online, Gojek. Kejadian itu bermula ketika para sopir yang melakukan demo mencegat pengemudi Gojek dan memukulinya. Tak terima diperlakukan seperti itu, pengemudi Gojek pun balas melawan dan terjadilah aksi baku hantam yang menyebabkan beberapa orang terluka.

Di media sosial, ramai masyarakat mengeluhkan aksi para sopir taksi yang anarkis. Ditambah lagi, munculnya foto seorang sopir Blue Bird memegang parang semakin membuat panas obrolan yang bergulir di media sosial. Masyarakat merasa kecewa, sebab taksi kepercayaan mereka selama ini telah menimbulkan rasa cemas dengan foto-foto yang beredar.

Menanggapi hal tersebut, Blue Bird berjanji akan memberikan kompensasi kepada korban kericuhan kemarin sekaligus menindak sopir yang terbukti bertindak anarkis. Blue Bird juga mengatakan tak pernah mengizinkan sopirnya untuk ikut demo. Selain itu, sebagai bentuk menarik kembali minat masyarakat, Blue Bird memberikan layanan 24 jam gratis pada hari ini (23/3). Masyarakat tentu saja menyambut gembira.

Namun, lagi-lagi Blue Bird mendapat keluhan dari masyarakat yang ingin mencoba layanan gratis 24 jam. Layanan aplikasi melalui ponsel untuk memesan Blue Bird sempat tidak berfungsi dengan baik, begitu juga untuk layanan pemesanan melalui telepon. Mau tak mau, masyarakat harus menyetop taksi Blue Bird di pinggir jalan untuk menikmati layanan ini. Salah satu pengguna Facebook bernama Rian Tustianda, beruntung dapat menikmati layanan gratis 24 jam Blue Bird hari ini. Pada postingannya di Facebook, Rian mengunggah fotonya di dalam Blue Bird. Dalam foto tersebut, Blue Bird menyiapkan permen dan kertas bertulisan ucapan permohonan maaf atas kejadian kemarin. (zz)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0