HomeHankam

Beredar Kabar GNPF Mobilisasi Massa Untuk Long March Alumni 212

Beredar Kabar GNPF Mobilisasi Massa Untuk Long March Alumni 212

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Menjelang pelaksanaan pilkada DKI Jakarta pada 15 Februari nanti, GNPF MUI menyerukan masyarakat untuk mengikuti aksi long march jalan sehat spirit 212 yang diprakarsai oleh FUI pada Sabtu 11 Februari.

Kegiatan tersebut melibatkan para alumni aksi 212, dan rencananya long march akan dilakukan dari Monas menuju Bundaran HI mulai pukul 07.00 wib. Mobilisasi massa sudah mulai dilakukan oleh pihak yang tergabung dalam GNPF MUI, diantaranya oleh FPI.

“Insya Allah tanggal 11 Februari ada jalan sehat 212, boleh kan ulama ikut jalan sehat? Kita undang semua, kita jalan sehat dari Monas ke HI. Ingat jalan sehat 212 tanggal 11 Februari,” ujar pimpinan FPI Rizieq Shihab.

Informasi tersebut juga beredar dalam pesan WA yang mengajak masyarakat umum untuk mendaftarkan diri ikut dalam kegiatan jalan sehat 212 bersama alumni aksi 212. Pendaftaran dibuka pada Senin (6/2) dan ditutup pada Kamis (9/2) pukul 18.00 wib.

Pesan tersebut juga menginformasikan tentang biaya pendaftaran untuk calon peserta aksi jalan sehat dari wilayah Kota dan Kabupaten tasikmalaya yang akan diberangkatkan menggunakan Bis.  Setiap pendaftar dikenakan biaya RP. 100 ribu. Untuk booking kursi biayanya Rp. 50 ribu, dan sisanya harus dilunasi paling lambat pada Kamis (9/2) sore.

Bagi calon peserta yang membatalkan keberangkatan, maka uang pendaftarannya tidak akan dikembalikan, melainkan akan digunakan untuk infak operasional. Dan bagi yang tidak memiliki tiket Bis, tidak akan diikutsertakan.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui ketua DPC FPI masing-masing dan untuk masyarakat non-FPI ada posko pendaftaran tersendiri. Keberangkatan ke Jakarta dijadwalkan pada Jumat (10/2) malam setelah Isya. (zh)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0