Berkunjung ke Istana, Anies-Sandi Ingin Belajar dari Jokowi

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Orang nomor satu Indonesia Ir. Joko Widodo (Jokowi) kedatangan tamu dari Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno, di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (25/10).

Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru dilantik pada 16 Oktober 2017 lalu ini mengaku ingin belajar banyak dari Presiden Jokowi yang sekaligus adalah Mantan Gubernur DKI.

Baca Juga:  Pola Baru, Satu Polisi Satu TNI Jaga TPS Saat Pilkada DKI

“Karena itu, kami hadir untuk silaturahmi dan belajar mendengar pengalaman-pengalaman beliau terutama terkait dengan Jakarta,” kata Anies di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (25/10).

Baca juga:

Silaturahmi tersebut adalah wujud dari keterbukaan Pemerintahan Jakarta untuk mendengar nasehat-nasehat dari Gubernur terdahulunya. Anies yakin, meski Presiden yang memiliki kesibukan yang luar biasa, Jokowi pasti tetap memantau perkembangan Jakarta.

Baca Juga:  Ini Kata Kader PDIP Soal Pensiunnya Megawati

“Seperti yang kami sampaikan di awal kami akan bersilaturahmi dengan semua mantan gubernur dan alhamdulillah kami dapat berkesempatan hari ini bisa bertemu langsung dengan beliau,” ucapnya. (AW)

Tinggalkan Balasan

banner 728x90