HomeDaerahPulau Jawa

Berniat Bantu Korban Perahu Tenggelam, Pria Ini Meninggal Terseret Arus Sungai

Berniat Bantu Korban Perahu Tenggelam, Pria Ini Meninggal Terseret Arus Sungai

JAWA TIMUR, SUARADEWAN.com – Malang nasib yang menimpa Ujang Fadhillah, warga Sumberame, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur.

Pasalnya, suami dari Nunuk Widyawati Ningsih ini awalnya berniat untuk menolong korban perahu tenggelam di sungai Kalimas, Wringinanom pada Kamis (13/4) pagi.

Namun malangnya, saat upaya pertolongan itu dilakukan oleh Ujang, dia malah terseret derasnya air sungai Kalimas. Akibatnya, bapak dari satu orang anak ini kemudian menemui ajalnya lewat arus sungai yang mengalir deras tersebut.

Adapun sang Isteri, Nunuk, mengaku tidak memiliki firasat apa-apa sebelum kejadian buruk itu menimpa suaminya.

Hal itu disampaikan Nunuk pada Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf, saat melayat ke rumah duka di Desa Sumberame.

Nunuk mengungkapkan, pagi tadi suaminya berencana untuk menolong saudaranya membangun jembatan. Namun setelah itu dia mendapat panggilan untuk menolong korban perahu tenggelam. Hingga terjadilah musibah itu.

“Tadi pagi usai sarapan mau membantu saudara membangun jembatan, tapi dipanggil orang untuk menolong korban perahu tenggelam. Ternyata ikut menjadi korban,” kata Nunuk. (ZA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: