HomePolitik

Bisnis Djan Faridz Terganggu Gara-Gara Dukung Ahok

Bisnis Djan Faridz Terganggu Gara-Gara Dukung Ahok

JAKARTA, SAURADEWAN.com ­– Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil muktamar Jakarta, Djan Faridz, mengaku kalau usaha bisnisnya terganggu gara-gara dukungannya pada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Namun Djan tidak mempermasalahkan hal tersebut, sebab dia yakin bahwa dukungannya pada calon petahana tersebut sudah tepat.

“Djan Faridz itu pengusaha, tapi saya enggak kerja di DKI. Proyek saya dicoret gara-gara dukung Ahok- Djarot. Saya ikhlas, Bu,” kata Djan dalam acara Jakarta Bershalawat di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (14/4).

Djan mengugkapkan, dukungannya pada pasangan Ahok-Dajrot itu karena mereka memiliki program untuk kebaikan umat Islam Jakarta. Salah satunya yakni, Ahok-djarot sudah menandatangani kontrak politik dengan PPP untuk memakmurkan marbot dan Imam masjid.

Karena percaya dukungannya pada pasangan petahana tersebut adalah dalam koridor perjuangan untuk ummat, maka Djan tidak khawatir bahwa keputusan itu kemudian mempengaruhi usaha pribadinya.

“Saya ikhlas karena yakin Allah akan membantu saya, karena saya sekarang sedang berjuang,” tukas Djan. (ZA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: