HomeDaerahSulutenggo

BKPSDM Boltim Segera Gelar Seleksi SKD Bagi 2.326 Pelamar CPNS

BKPSDM Boltim Segera Gelar Seleksi SKD Bagi 2.326 Pelamar CPNSKaban BKPSDM Boltim, Reza Mamonto

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Badan kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada tanggal 11 hingga 13 Oktober Mendatang Akan Mengelar Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan di selenggarakan di Hotel Sutan Raja Manado.

Ini Sesuai isi Surat Dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Manado nomor 871/B-KS.04.01/SD/KR.XI/2021 yang diterima oleh Panitia Seleksi daerah yang menerangkan Tentang Jadwal pelaksanaan, Titik lokasi dan jumlah sesi yang nantinya akan di ikuti oleh para CPNS.

Baca Juga:  Wakil Bupati Oskar Manoppo Membuka Secara Resmi Konsultasi Publik Terkait RPJMD 2021- 2026

“Jumlah sesi ujian setiap hari sebanyak tiga sesi. Kecuali pada Hari Jumat itu hanya dua sesi. Untuk PPPK non guru akan dijadwalkan pada hari dan sesi terakhir,” ungkap Kaban (BKPSDM), Reza Mamonto, Senin (06/09).

Reza juga menambahkan untuk pelaksanaan Tes SKD ini nantinya akan diikuti sebanyak 2.326 peserta dan akan terbagi dalam tiga sesi dan tiap sesi berjumlah 300 peserta.

Baca Juga:  Pemdes Badaro Salurkan BLT di Rumah-rumah Warga Untuk 19 KPM

“Nantinya para peserta yang akan mengikuti tes ini akan dibuatkan jadwal per perserta dan akan di umumkan secara resmi,” ujarnya.

Reza juga menghimbau agar para peserta yang nantinya akan mengikuti Tes SKD ini untuk terus belajar sambil menunggu waktu pelaksanaan yang tidak lama lagi akan di lakukan. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0