Blunder. Anies Tak Hafal Lagu Nasional “Maju Tak Gentar.” Dihujat Netizen begini …

SUARADEWAN.com – Sebagai mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang begitu berambisi jadi Presiden, ternyata Anies melakukan blunder dengan kesalahannya menyanyikan Lagu Nasional Maju Tak Gentar. Akibat kejadin itu, Anies ramai-ramai dihujat oleh Netizen.

Peristiwa itu terjadi di Sulawesi Selatan, saat Anies melakukan kunjungan ke Sulsel beberapa hari lalu dalam acara resmi yang diselenggarakan oleh Nasdem.

Anies Tak Hafal Lagu Nasional “Maju Tak Gentar.” Dihujat Netizen. Begini …

  1. MD: Udah bgitu tapi kog masih bnyk yaa pemujanya?? Ngebet bnget sih mau jd pleciden2 nih si anis,Nanti jk gk kepilih pasti sakitnya tuh disana.
  2. LL: Mbok ya latihan dulu kalau mau tampil nasionalis, Nies… biar ga malu2in gitu lho…kan mau jadi calon presiden
  3. WA: Lha yang asli pribumi aja gak hafal gmna yang non pribumi,
  4. YRN: Indonesia timur sudah pasti menolak si anis, mungkin teman Bali deng Kalimantan, Menado jg.
  5. EWT: Kalo nyanyiin lagu perjuangan saat 17 agustus ya ngak masalah , ini nyanyiin lagu mengusir penyerang , memangnya kita kita dianggap musuh sama pendukungnya 😂😂😂😂😂😂😂 besak nian kebohonganyo.
  6. YN: KODE ALAM, BUMI PERTIWI MENOLAK anis si keturuan yaman
  7. MK: Padahal maju tak gentar salah satu lagu nasional yg gampang dihapal setalah Garuda Pancasila..🤣🤣🤣
  8. RDS: Maju tak gentar…. Kelebihan bayar…. Maju tak gentar… Membela bohir yg bayar…
  9. साहा देवा:  Demi dewa neptunus, semoga anies jd presiden Yaman
  10. EUP:Lagu wajib ga perlu…. Yg penting pinter nyusun anggaran utk kelebihan bayar
  11. EM: Bagai mana dia mau memimpin NKRI. Lagu wajib saja dia enggak bisa ….😂😂
  12. V: Dia bukan tidak hapal tapi niatnya pengen ganti kalimatnya, “maju tak gentar membela yg bayar..”
  13. LL: KODE ALAM. Panggung roboh. Kejeblos di got. Balon nyangkut. Hati2 bernasib seperti RS
  14. ND: Drun….piye pendapatmu tentang si Anies bes Edan junjunganmu lagu wajib nasional saja kagak hapal 😜😜😜😜😜
  15. MD: Udah bgitu tapi kog masih bnyk yaa pemujanya?? Ngebet bnget sih mau jd pleciden2 nih si anis,Nanti jk gk kepilih pasti sakitnya tuh disana.
Komentar-komentar tersebut ada pada media sosial berikut: <iframe src=”https://www.facebook.com/plugins/post.php?href=https%3A%2F%2Fweb.facebook.com%2FGunRomli%2Fposts%2Fpfbid02TMgSWdZqn91RcA6YmSaSAVpq4fdic4PsHwxhoDwZYFX3dFnYHuHhxZPkHr6X4cN6l&show_text=false&width=500″ width=”500″ height=”250″ style=”border:none;overflow:hidden” scrolling=”no” frameborder=”0″ allowfullscreen=”true” allow=”autoplay; clipboard-write; encrypted-media; picture-in-picture; web-share”></iframe>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90