Bonge, Jeje,Kurma: Kisah Persahabatan Yang Hancur?

SUARADEWAN.com – Bonge, Jeje dan Kurma adalah tiga nama yang sempat jadi sorotan utama banyak pihak saat fenomena Citayam Fashion Week viral. Mereka bertiga boleh dibilang mendadak jadi artis dengan banyak tawaran syuting sana sini.

Namun, kabarnya, belakangan persahabatan mereka mulai hancur lantaran sudah berjalan masing-masing dan hampir tidak saling kontak lagi. Ironis bukan?

Hal tersebut dinyana dari ungkapan-ungkapan Bonge sendiri belakangan yang konon teman-temannya saat ini sudah menjauh. Apakah karena saat ini Citayam Fashion Week sudah tidak lagi jadi tranding atau apa entah.

Kini Bonge pun lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam rumah lantaran sudah sedikit tawaran syuting.

Bukan hanya sepi job, Bonge juga mengaku mulai dijauhi oleh teman-temannya lantaran kehidupannya kini.

“Dulu Bonge fokus ke teman-teman giliran Bonge udah susah begini teman-teman mana ada yang nolong. Tapi nggak apa-apa yang penting Bonge ada orang tua,” curhat Bonge dalam video di YouTube.

“Saat Bonge lagi naik itu royal, saat Bonge naik teman-teman Bonge banyak yang datang tapi pas Bonge udah begini teman mana ada yang bantu. Bonge main ikan terus jadi jarang lihat HP. Keluar rumah juga jarang paling keluar beli apa gitu terus udah pulang lagi ke rumah,” lanjutnya.

Bonge juga sudah tidak lagi mengetahui di mana keberadaan Jeje dan mantan pacarnya Kurma yang juga sempat viral gegara Citayam Fashion Week.

“Paling kayak Roy (yang masih dekat) kalau Jeje sama Kurma udah pisah tadi juga Roy baru ke rumah Bonge,” papar pria berambut gondrong itu.

Namun, meski sudah ditinggal teman-temannya, Bonge tetap memberikan doa dan ucapan terima kasih lantaran sempat membuat namanya dikenal banyak orang.

“Terima kasih yang udah naikin Bonge semoga kalian bisa lebih naik dari Bonge, semoga kalian juga sehat selalu,” tutup Bonge. [***]

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90