Bonge Menangis Ditagih Kembalikan Uang Endorse. Apa Alasannya?

SUARADEWAN.com – Beberapa hari belakangan Netizen digemparkan oleh berita Bonge menangis menangis setelah dirinya ditagih untuk mengembalikan uang endorse yang telah diterimanya. Apa alasannya?

Itu semua bermula dari akun Instagram Bonge yang mendadak hilang. Alhasil beberapa brand yang telah meminta Bonge untuk melakukan endorse produk langsung meminta uangnya untuk dikembalikan.

Atas kejadian itu, Bonge mengaku pusing dan kebingungan untuk mengembalikan uang yang telah diterimanya itu.

“Iya nih kak Bonge lagi pusing banyak banget yang nagih uang ke Bonge,” ucap Bonge dalam sebuah video yang diunggah ulang akun @hitsfogram.

Remaja asal Bojonggede itu bahkan tak kuasa menahan tangis atas masalah yang sedang dihadapinya ini.

“Bonge kalau ceritain kayak gini pengen nangis bawaannya nggak kuat banget Bonge sedih,” paparnya.

Bonge bingung mengembalikan uang endorse lantaran uang itu telah habis digunakan olehnya.

Ia menggunakan uang itu untuk memenuhi keperluan sang ibunda hingga membayar biaya sekolah adiknya.

“Soalnya duitnya udah Bonge kasih ke mama, buat beli beras sama uang sekolah adik, jadi Bonge jadi tulang punggung keluarga, dan yang endorse ke Bonge pada minta uang mereka kembali. Bonge pusing, gimana dong? Bonge mulai dari awal lagi, ya,” pungkasnya.[***]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90