Bukan Sekedar Berlibur di Bali, Barack Obama Juga Akan Melakukan Ini ! ! !

BALI, SUARADEWAN.com – Kedatangan Presiden Amerika Serikat ke- 44, Barack Husein Obama ke Indonesia adalah dalam rangka liburan bersama keluarganya. Barack Obama dan rombongan memilih pulau Dewata, Bali sebagai destinasi pertamanya.

Diketahui, Mantan Presiden AS ini telah tiba di Bali sejak Jum’at (23/6/2017). Ia hadir bersama istri dan dua anaknya, dan sejumlah pengawal pribadi.

Selama di Bali, Obama menginap di Four Seasons Resort di Desa Sayan, Ubud. Obama dan keluarga menempati Royal Villa yang memiliki tarif sekitar Rp 95 juta per malam selama high season.

Barack Obama dan keluarga dikawal ketat, bahkan telah dipersiapkan satu unit TNI dan Ambulance. Obama pun menikmati sejumlah wahana yang ada di Bali, mulai dari rafting di Sungai Ayung, berkunjung ke Agung Rai Museum of Arts (ARMA), Pura Tirta Empul dan Pura Gunung Kawih di Tampaksiring, Gianyar, serta persawahan terasering Jatiluwih yang terletak di Kabupaten Tabanan.

Informasi yang beredar, bertolak dari dari Bali, Obama dan rombongan dijadwalkan ke Yogyakarta dari tanggal 28-30 Juni 2017 untuk berlibur. Setelah di Yogya, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Jakarta.

Obama akan berikan kesempatan untuk menyampaikan pidato dalam kongres Diaspora Indonesia ke-4 pada 1 Juli 2017. (aw/bb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90