HomeDaerahSulselrabar

Bulog-PKH-Dinsos Bombana Tinjau Kualitas Bantuan Beras PPKM 2021 di Kabaena

Bulog-PKH-Dinsos Bombana Tinjau Kualitas Bantuan Beras PPKM 2021 di Kabaena

KABAENA, SUARADEWAN.com — Bantuan Beras PPKM 2021 untuk Wilayah Kabaena, Kabupaten Bombana siap didistribusikan. Dihadiri perwakilan Bulog Bombana, Dinas Sosial, Koordinator PKH dan Lurah Sikeli melakukan pengecekan kualitas dan kuantitas Bantuan Beras PPKM 2021, (Sabtu, 21/08/2021).

Pengecekan ini untuk memastikan kualitas beras ini layak untuk didistribusikan dan kuantitas sesuai dengan data dari Dinas Sosial untuk diserahkan ke penerima.

Dihubungi media suaradewan.com Koordinatir PKH Kabupaten Bombana, Ahmad mengatakan bahwa hari ini kami menghadiri penandatanganan pengecekan kualitas dan kuantitas Bantuan Beras PPKM 2021 di Kabaena

Baca Juga:  Bupati Launching Program BLT APBD di 22 Kelurahan se-Kabupaten Bombana

“Tadi itu acara penandatanganan kualitas dan kuantitas bantuan beras PPKM Tahun 2021 Kemensos kerjasama Bulog oleh Dinas Sosial Kabupaten Bombana bersama PKH,” ucapnya.

Adapun soal kualitas dan berapa jumlah penerima Bantuan Beras PPKM 2021 di Kabaena, Ahmad mengungkapkan bahwa ada sekitar 1.025 Keluarga yang akan menerima bantuan.

Baca Juga:  Jalan Rusak Parah, LKPD Sultra Desak Gubernur Hentikan Aktivitas Hauling PT. Jhonlin

“Berasnya 10Kg kualitas premium dan ada sekitar 1.025 Kepala Keluarga yang akan menerima se-kabaena,” tambahnya.

Sedangkan perwakilan dari dinas sosial kabupaten Bombana Ibu Andi Sri Laela, S.Hut berharap adanya bantuan beras PPKM 2021 dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi masyarakat kabaena

“Kami berharap bahwa bantuan beras PPKM ini dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi penerima manfaat selama masa PPKM,” ungkapnya. (asb)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0