HomeDaerahSulutenggo

Bupati Boltim Kali Kedua Lantik Pjs Sangadi Bongkudai

Bupati Boltim Kali Kedua Lantik Pjs Sangadi Bongkudai

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto Kali kedua melantik Pjs Sangadi Desa Bongkudai Dahri Lentang yang sebelumnya dijabat oleh Asral Mamonto.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pjs Sangadi Bongkudai ini sesuai Surat Keputusan (SK) Nomor :248 tahun 2021 tentang pengangkatan dan pemberhentian Sangadi Bongkudai, yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas pendidikan Boltim Kamis (30/09).

Adapun pelantikan dan pengambilan sumpah/janji ini disaksikan langsung oleh Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK dan Anggota DPRD Boltim Samsuddin Dama, dan beberapa Kepala SKPD di lingkungan pemerintah daerah.

Baca Juga:  Pemdes Purworejo Timur, Salurkan Bantuan Alat Musik ke Kelompok Pemuda Karang Taruna

Bupati Sachrul dalam sambutannya mengatakan pelantikan yang dilakukan oleh Pemkab Boltim ini merupakan pengisian kali kedua yang sebelumnya di jabat oleh saudara Asral Mamonto untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Sangadi sebelumnya, setelah saudara Asral Mamonto dilantik sebagai camat Modayag, Maka untuk mengisi kekosongan maka harus ada Pjs yang baru.

“Saya minta kepada Pjs Sangadi Desa Bongkudai (Dahri Lentang) untuk bekerja saja, bekerja sesuai koridor, on the track, sesuai aturan yang telah ada. Jangan kemudian melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Agar kelak desa yang bapak pimpin bisa maju dari hari-hari sebelumnya,” Ungkapnya

Baca Juga:  Menparekraf Sandiaga S. Uno Akui Keindahan Alam Gunung Ambang di Boltim

Bupati juga menambahkan agar Pjs Sangadi yang baru dilantik ini agar dapat menjalankan tanggung jawab sebagai pimpinan pemerintahan di desa.

” Saya meminta agar Pjs Sangadi Bongkudai untuk dapat bekerja sesuai dengan aturan yang ada, dan dapat mempersatukan masyarakat, agar tidak ada lagi yang terkotak-kotak,” ujar Bupati. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0