HomeDaerahSulutenggo

Bupati Boltim Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Hafiz Qur’an Desa Bulawan II

Bupati Boltim Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Hafiz Qur’an Desa Bulawan II

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto Rabu (20/10). Melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Hafiz Qur’an Desa Bulawan II, Kecamatan Kotabunan.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, Pembangunan ini sangat baik untuk kemaslahatan dan kemajuan generasi Boltim kedepan di bidang keagamaan

“Pembangunan Rumah Hafiz Quran ini lahir dari niat baik penggagas bapak dan ibu sekalian agar banyak anak-anak kita yang menjadi hafiz quran kedepannya. Usaha dan niat baik ini semoga bernilai pahala dari Allah SWT,” kata Bupati.

Baca Juga:  Pemkab Boltim Siapkan Rp.12 Miliar Biaya BPJS Kesehatan Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Menurut bupati, peletakkan batu pertama itu bukan hanya sekadar kegiatan fisik dari pembangunan tersebut, tapi menjadi awal semangat kita dalam membentuk dan membangun mental dan akhlak dalam diri kita semua.

“Seorang pemimpin akan dianggap gagal apabila tidak mampu membangun mental dan akhlaknya, karena dengan akhlak dan niat baik, kita mampu menjalankan tugas dan amanah yang dipercayakan kepada diri kita,” ujar Bupati.

Baca Juga:  Wakil Bupati Oskar Manoppo Membuka Secara Resmi Konsultasi Publik Terkait RPJMD 2021- 2026

Bupati berharap, dengan dibangunnya Rumah Hafiz Qur’an itu bisa menumbuhkan semangat anak-anak dalam belajar dan mengamalkan al quran.

“Sebab kebudayaan ini mulai terkikis dengan perkembangan zaman dan teknologi. Tidak masalah harus mengikuti perkembangan jaman, namun jangan sampai terlalu tenggelam dalam perkembangan zaman dan teknologi,” ungkap Bupati.(DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0