oleh

Bupati Boltim: Sangadi Jangan Pernah Angkuh dan Sombong Dengan Jabatan

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Kunjungan Kerja (Kunker), Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), sekaligus dirangkaikan dengan silaturahmi bersama Seluruh Pemerintah desa dan Masyarakat se-Kecamatan Nuangan Selasa (16/03).

Dalam Kunker tersebut Bupati Sachrul menegaskan agar para Sangadi segera melakukan rekonsiliasi di tengah masyarakat yang sempat terkotak-kotak pasca pilkada lalu.

“Mulai saat ini saya minta kepada Sangadi dan seluruh aparat desa agar segera melakukan rekonsiliasi, pilkada ini sudah selesai mari kita satukan kembali seluruh masyarakat, di era kepemimpinan saya dan pak Oskar, kami akan mengajarkan bagaimana cara berpolitik yang santun dan bermartabat,” tegas Sachrul

Baca Juga:  154 Siswa-Siswi Pelajar Di Desa Purworejo Timur Terima Bantuan Seragam Sekolah

Sachrul juga mengingatkan agar para Sangadi jangan pernah angkuh dan sombong dengan jabatan karena jabatan itu hanya bersifat sementara satu saat jabatan akan meninggalkan kita.

“Sangadi sebagai ujung tombak pembangunan yang ada di desa, Kalau baik dari bawah (tingkat Desa), Maka akan baik pula sampai ke atas (Kabupaten). Jadi mari kita sama-sama bersinergi demi kemajuan pembagunan di kabupaten Bolaang Mongondow Timur kedepan,” imbau Sachrul. (DM)

Komentar

Berita Lainnya